Mengenal Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Syaraf


Untuk ayam aduan yang memiliki pukulan tepat mengenai titik pusat saraf, ada beberapa faktor tersendiri. Selain trah keturunan juga dapat dihasilkan dari beberapa perawatan tertentu. Namun, jikapun ayam lawan terkena pada bagian vitalnya tapi bobot pukul ayam kita lemah. Mungkin efek yang di timbulkan tidak begitu berarti.

Nah, menurut pribadi saya ayam pukul saraf adalah ayam yang memukul di bagian titik vital dengan bobot pukulan yang cukup. Dan ciri ciri ayam pukul saraf yang saya akan jelaskan atau lebih tepatnya ayam yang mempunyai pukulan yang cukup keras dengan akurasi yang tepat ke bagian vital musuh, antara lain sebagai berikut.

Ciri ayam bangkok aduan pukul syaraf

Untuk ciri ayam aduan pukul syaraf yang pertama menurut saya bisa di lihat di bagian kaki. Yang paling penting kaki ayam kering dan ketika di pegang keras, selain itu ketika kita sentil kuku kita akan terasa sakit untuk bagian batangnya.

Dan untuk bagian jari pilih yang panjang seperti ujung bambu atau yang biasa disebut sikilan merit. Dan jika jari kaki tersebut memiliki katuranggan seperti batu rantai (sisik dibawah jari) atau batu karang (sisik pecah diujung jari), itu lebig bagus.

Dan ayam aduan yang memiliki pukulan yang cukup keras memiliki ciri paha berbentuk pipih, dan paha lebih panjang dari pada batang kaki. Serta gepeng seperti paha jangkrik. Paha seperti ciri - ciri tersebut memiliki kelincahan dan juga pukulan yang baik.

Ayam yang mempunyai pukulan yang keras biasanya mempunyai sorot mata yang tajam, hal ini tapi tidak menjamin ayam yang sorot matanya tajam akan selalu memukul saraf. Namun pada dasarnya penglihatan yang baik memiliki kinerja yang baik pula.

Dilihat dari kepakan sayap. Jika ayam aduan mengepakan sayap dengan keras ini bisa jadi salah satu ciri - ciri ayam pukul saraf. Jikapun tidak tepat pada bagian titik syaraf setidaknya pukulan yang keras akan akan terasa menyakitkan lawan.

Dan hal akurat untuk membuktikan secara detail ayam aduan pukul syaraf adalah di tes atau di coba dengan mengabar. Dan ketika ayam aduan terlihat memukul di bagian vital dengan akurasi yang pas dan juga pukulan ayam berbobot. Serta sesaat setelah lawan terkena pukulan merasakan kaget, itu adalah salah satu ciri - ciri pukul syaraf.

jadi sebaiknya perhatikan arah pukulanya, bagian mana yang di pukul. dan satu lagi usahakan di abar atau jajal tarung menggunakan ayam dengan tehnik yang berbeda.

Sekian dari saya untuk informasi mengenai ciri ciri ayam pukul syaraf, mohon maaf bila mana ada kesalahan, semoga sedikit artikel di atas dapat bermanfaat buat agan-agan semua. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel