Cara Mudah Mengatasi Jari Kaki Ayam Bengkok Atau Tiker


Cara mengatasi jari kaki ayam aduan bengkok atau tiker - Banyak penghobi ayam aduan yang masih kebingungan untuk mengatasi jari kaki ayam bengkok atau tiker, dan kali ini saya akan mencoba mengungkap kasus tersebut. Dan yang pasti sangat mudah dilakukan oleh para penghobi ayam, kususnya penghobi ayam aduan, karena jika ayam kesayangan kita mempunyai kaki yang tidak sempurna pasti akan sangat merugikan.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara mudah mengatasi jari kaki ayam bengkok atau tiker, simak artikel berikut ini:

 Cara mengatasi jari kaki ayam aduan bengkok atau tiker

Namun, sebelum saya membahas problem tersebut, perlu agan ketahui bahwa struktur tulang yang akan diperbaiki dalam masa pertumbuhan, lebih baik dibawah 1 bulan, Dan jikalau usia masih dibawah 1 minggu, kemungkinan sangat besar kaki anakan ayam akan sembuh sempurna.

Jadi untuk mengatasi masalah yang satu ini, pada jari telunjuk si ayam yang bengkok silahkan dempetkan kejari tengah lalu balut dengan plester, solasi atau yang lainnya. Untuk membalutnya jangan terlalu kencang saat merekatkan plester. Jika agan bingung, simak gambar di bawah ini.

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat melakukan pembalutan. Pastikan bahwa jari-jari yang diletakkan dipermukaan plester sudah lurus. Jari tengah harus sejajar dengan tungkai kaki, seperti gambar diatas. Setelah semua benar, lalu letakkan dipermukaan datar.

Perhatikan, apakah posisi jari-jarinya wajar. Jika ya, lanjutkan. Jika tidak, segera perbaiki kembali karena itu akan sia-sia. Jangan lupa sehari dua hari perhatikan plesterannya. Jika terlipat, lakukan penebalan pembalut dengan mendouble plester. Tujuannya agar jarinya bisa terbentuk sebagai mana mestinya.

Proses pelapasan plester tidak diperlukan, karna seiring pertumbuhan jari kaki, plester akan mengelupas dengan sendirinnya, sedikit artikel yang dapat saya ulas tentang cara mudah mengatasi jari kaki ayam bengkok atau tiker, semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Jari Kaki Ayam Bengkok Atau Tiker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel