Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Aduan Tehnik Kuda Lari


Kelebihan dan kekurangan ayam aduan teknik kuda lari - Gaya bertarung dengan teknik kuda lari sebenarnya dimiliki oleh ayam aduan jenis birma, dimana Ayam Birma ini tidak mau di adu leher. selalu menghindar dan menjaga jarak dengan lawannya. Salah satunya adalah menjaga jarak dengan cara berlari serta menjauh dan memutar untuk mengeluarkan serangan yang tiba tiba tanpa mematuk. Hal itu yang disebut dengan gaya bertarung teknik kuda lari.

Kelebihan Ayam Aduan teknik kuda lari akan membuat musuh kaget karena tidak memperhatikan gerakan lawannya. Saat posisi dimana si ayam tersebut mengejar dan tidak memiliki persiapan untuk memukul. Hal demikian lawan akan terkena serangan secara mengejutkan oleh ayam yang memiliki tehnik kuda lari tersebut.

 Kelebihan dan kekurangan ayam aduan memiliki tehnik kida lari

Ayam yang memiliki teknik bertarung kuda lari bisa disebut sebagai ayam yang memiliki kecerdikan dalam bertarung. Dimana si ayam memanfaatkan posisi lawan yang mengejarnya. Hal tersebut akan menyebabkan lawannya kelelahan. Namun perlu agan ingat, bahwa ayam tehnik kuda lari harus disertai dengan stamina yang kuat.

Untuk ulasan mengenai penyebab stamina, tenaga dan otot ayam aduan kurang tampil prima saat diadu klik disini.

Kelemahan dari Ayam Aduan teknik kuda lari sendiri pada umumnya memiliki tulang yang relatif tipis. Karena ada silangan ayam birma. Dimana ayam birma memiliki tulang yang tipis dan tidak akan tahan jika terkena pukulan yang berat. Selain memiliki tulang yang tipis. Ayam Aduan teknik kuda lari akan kesulitan jika bertemu ayam kontrol atau yang hanya menggunakan tehnik bertahan.

Untuk ulasan mengenai rahasia menang adu ayam aduan digelanggang klik disini.

Untuk Ayam Aduan yang memiliki gaya bertarung tersebut menurut saya merupakan salah satu teknik yang terlihat indah pada ayam aduan. Akan tetapi gaya bertarung dari Ayam aduan ini cenderung kurang digemari oleh para penghobi sabung ayam karena akan terlihat membosankan apabila si ayam selalu bergerak menghindari lawannya dan menunggu untuk menyerang secara tiba tiba.

Baca juga


Demikian sedikit informasi dari saya mengenai kelebihan dan kekurangan ayam aduan memiliki tehnik kuda lari, mohon maaf bilamana ada kesalahan. Terimakasih untuk agan yang sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas. Dan semoga bermanfaat buat agan-agan semuanya, khususnya pecinta ayam bangkok aduan. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel