Penyebab Stamina, Tenaga Dan Otot Ayam Aduan Kurang Tampil Prima Saat Diadu


Penyebab stamina, tenaga dan otot ayam bangkok kurang tampil prima saat diadu - Penyebab utama dalam kinerja ataupun fisik ayam aduan yang kurang maksimal adalah karena mereka kususnya pemula, diantaranya ada yang belum sepenuhnya mengetahui atau memahami apa yang harus dilakukan dalam perawatan ayam aduan agar ayam aduannya dapat tampil prima saat diadu.

 Penyebab stamina, tenaga dan otot ayam kuramg tampil prima saat diadu

Apakah perawatan stamina? Apakah perawatan tenaga? atau perawatan otot yang keliru? Nah, untuk pertanyaan tersebut kali ini saya akan mengulas sedikit tentang penyebab kurangnya stamina, tenaga dan otot ayam aduan tidak maksimal, silahkan simak artikel selengkapnya dibawah ini. Untuk artikel tentang cara agar ayam aduan tahan terhadap pukulan klik disini.

Penyebab stamina, tenaga dan otot ayam aduan kurang tampil prima saat diadu, adalah sebagai berikut:

Ciri ciri kurangnya stamina adalah nafas gampang ngos ngosan, kekuatan pukulan yang awalnya keras jadi lembek dan kurang akurat. Seperti yang kita ketahui bahwa stamina adalah daya tahan tubuh yang bekerja dalam durasi yg panjang. Untuk cara memperbaiki kurangnya stamina ayam cukup diumbar dan berikan suplemen alami yang cukup seperti gula merah (aren), tomat, kencur, jahe dll.

Ciri ciri kurangnya tenaga pada ayam aduan terdiri dari ayam yang terlihat lemas, pukulan lemah. Dan untuk cara mengatasinya adalah istirahat cukup, pemberian suplemen, jamu, pemberian obat alami anti cacing seperti buah pinang, daun pepaya dan lain lain agar nafsu makan tinggi. Jangan lupa lakukan penjemuran ayam aduan dibawah sinar matahari pagi secara rutin. Sebelumnya dimandikan dulu. Manfaat menjemur ayam aduan klik disini.

Ciri ciri kurangnya kekuatan otot, meskipun nafas bagus, pukulan keras, namun jika otot kurang maksimal maka pukulan tidak akan akurat, kuda kuda kurang maksimal dan mudah tumbang jika terkena pukulan. Cara melatih agar otot kaki kuat dan maksimal lakukan latihan seperti gebrak, renang, kiter dll, lakukan dengan durasi yang pendek untuk latihan awal jangan berlebihan. Cara meningkatkan kekuatan leher, sayap, kaki dan pukulan ayam aduan klik disini.

Baca juga


Demikian artikel dari saya mengenai Penyebab stamina, tenaga dan otot ayam bangkok kurang tampil prima saat diadu. terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi https://bangkokterbaik.blogspot.com/ untuk menambah wawasan tentang tips merawat, mengobati dan ciri fisik ayam bangkom aduan. Salam satu hobi.

0 Response to "Penyebab Stamina, Tenaga Dan Otot Ayam Aduan Kurang Tampil Prima Saat Diadu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel