Cara meningkatkan kekuatan leher, sayap dan kaki ayam bangkok


Cara meningkatkan leher, sayap, kaki dan pukulan ayam aduan - Kemampuan seekor ayam aduan selain diharuskan memiliki tehnik permainan yang baik, juga harus disertai fisik yang baik seperti, mempunyai leher yang kuat, mempunyai sayap yang kuat, mempunyai kaki yang kuat dan pukulan yang keras (akan lebih baik jika memiliki sisik katuranggan). Dan itu sangat berpengaruh dalam memenangkan sebuah pertandingan. Namun, jika sebaliknya tentu saja akan sangat menyulitkan. Jika agan ingin memiliki ayam aduan dengan fisik seperti diatas. Silahkan simak ulasan berikut ini.

Dibawah ini adalah beberapa tips untuk meningkatkan kekuatan leher, sayap dan kaki ayam aduan yang bisa agan lakukan, antara lain sebagai berikut:


 Cara meningkatkan kekuatan leher, sayap, kaki dan pukulan ayam aduan

1. Yang pertama cara untuk menguatkan leher ayam, berikan latihan "puter". Caranya dengan mengalungkan pergelangan tangan agan ke leher ayam. Lalu kemudian ayam diputer ke kiri dan kanan, lakukan hingga beberapa kali, sebaiknya dilakukan di pagi hari sebelum ayam dimandikan.

2. Cara menguatkan sayap, berikan latihan dengan cara memasukkan tangan agan kesalah satu celah sayap ayam, kemudian ayam didorong berputar bergantian kiri dan kanan, sebaiknya juga di lakukan di pagi hari.

3. untuk menguatkan kaki ayam, berikan latihan jongkok dikandang yang pendek/ bisa juga dengan diberi latihan renang, kemudian lanjutkan dengan mengumbar dipasir untuk melegakan kembali otot-otot kakinya, dilakukan di pagi hari.

4. untuk menguatkan pukulan ayam, dengan memberikan latihan renang atau diayun(bandul) sebenarnya sudah cukup untuk membuat pukulan ayam aduan meningkat. Namun ada baiknya agan berikan latihan abar dengan paruh disolasi. Dengan demikian ayam dipaksa untuk bertarung menggunakan pukulan-pukulan kaki.

Demikian sedikit informasi kali ini mengenai cara meningkatkan kekuatan leher, sayap, kaki dan pukulan ayam bangkok aduan. Mohon maaf bila mana ada kesalahan. Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat untuk agan - agan, tentunya bisa lebih baik untuk kedepannya. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel