Ciri Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Memiliki Keistimewaan


Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan Memiliki Keistimewaan - Setiap bentuk atau jenis kaki ayam bangkok pasti memilki keistimewaan atau kemampuan tersendiri, ada yang keras dan juga ada yang lembek. Dan ayam bangkok dengan kaki yang keras tentu lebih banyak diminati oleh para penghobi ayam aduan pastinya. Bentuk kaki ayam juga sangat menentukan kekuatan kuda kudanya. Karena kemampuan berdiri ayam bangkok yang semakin kuat, akan membuatnya menjadi tahan terhadap pukulan.

Untuk artikel tentang cara agar ayam aduan tahan terhadap pukulan lawan, agan bisa klik disini.

 Ciri sisik kaki ayam bangkok aduan memiliki keistimewaan

Dan berikut beberapa bentuk dan ciri-ciri sisik kaki ayam bangkok memiliki seistimewaan dan kemampuan tersendiri dalam bertarung :




Sisik ayam bangkok yang satu ini jarang sekali ditemui. Makanya ayam bangkok dengan sisik ini memilki kemampuan yang baik, dan ciri-ciri dari sisik kaki ini adalah kakinya polos, memilki karakter tarung yang bagus.



Sisik naga mangsa ini juga termasuk sisik yang memiliki katuranggan tersendiri, sisik kaki naga mangsa ini memilki karakter pukulan yang sangat keras, selain pukulan yang keras terdapat pukulan yang juga akurat, ciri-ciri dari sisik ini adalah memiliki sisik ubed dengan bentuk sisik yang melingkar seperti gelang.



Sisik kaki ini juga termasuk bentuk sisik kaki yang memiliki keistimewaan, sisik kaki keras adalah ciri utama sisik kaki naga temurun, dan juga sisiknya yang menghadap ke bawah juga menjadi ciri khasnya, keistimewaan dengan sisik kaki ini adalah mempunyai pukulan yang sangat dalam.



Sisik kaki jenis naga banda ini memiliki pukulan yang sangat menyakitkan, ciri-ciri dari sisik kaki ini yaitu sisiknya seperti duri atau ri salak.



Sisik kaki batu rantai ini memiliki ciri khusus yaitu dibawah jarinya terdapat sisik, ayam dengan sisik seperti ini memiliki kemampuan bertarung yang mematikan dan pukulan yang menyakitkan.



Sisik kaki batu lapak memilki ciri ciri pada telapak kakinya yang terdapat sisik, sisik pada telapak kaki ini memilki katuranggan atau keistimewaan, salah satunya kemampuan pukulanya yang sangat keras.



Ciri-ciri sisik kaki batu karang yaitu sisik disemua ujung jari kakinya pecah, karakter ayam aduan yang memiliki jenis kaki tersebut yaitu pukulanya yang akurat dan keras mengenai saraf.

Tetapi, meskipun ayam memiliki katuranggan seperti diatas, jikalau kita salah dalam merawat ya sama saja, karena perawatan yang tepat serta cara latihan yang tepat adalah kunci dari sebuah kemenangan, karena ayam bangkok petarung itu berasal dari trah yang bagus dan juga perawatan yang bagus.

Baca juga


Demikian sedikit informasi yang dapat saya sajikan. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel diatas. Semoga bermanfaat buat agan untuk kedepannya dalam memilih jenis ayam aduan. Gulir kebawah untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Ciri Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Memiliki Keistimewaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel