Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga mangsa


Keunggulan sisik kaki ayam bangkok aduan jenis naga mangsa - Banyak aspek yang diamati oleh penghobi dalam memilih ayam aduannya, mulai dari warna bulu, ukuran badan, jenis jengger, tebal tipis bulu sampai tebal tulangan, rangka badan dan masih banyak lagi. Namun, salah satu hal yang paling dominan adalah bentuk susunan sisik kaki dan cakar, kebanyakan bebotoh memilih jenis sisik yang kering dengan ukuran jari kaki yang lentik atau merit.

Ayam aduan yang mempunyai ciri tersebut dipercaya mempunyai pukulan yang akurasi dan keras. Lalu, bagaimana dengan sisik ubet atau naga mangsa? Sisik ini juga dipercaya mempunyai kualitas pukulan yang istimewa, sisik ini dicirikan dengan bentuk sisik yang melingkar pada pergelangan kaki ayam aduan tersebut.

Sisik naga mangsa atau sisik ubet yang biasanya diminati adalah jenis sisik ubet yang berada sejajar dengan letak jalu. Sisik ubed adalah sisik yang melingkar hampir mirip seperti gelang.

 Keunggulan sisik kaki ayam aduan jenis naga mangsa


Keunggulan ayam aduan berkaturanggan sisik naga mangsa/ ubed adalah sebagai berikut:

1. Terletak pada efek pukulannya yang mematikan yang dapat menembus tulang dalam, ayam aduan lawan bisa mengalami kerusakan syaraf dan rontok tulang. Sehingga mengakibatkan musuh suka lari sendiri. Atau kebingungan. Bahkan sampai KO. Ada juga yang langsung mati di tempat.

2.  Pandai dalam memilih bagian musuh yang akan dipukul, ayam dengan kaki sisik naga mangsa/ ubet akurasi pukulnya sangat baik, setiap pukulannya pasti memberikan efek pada ayam lawan.

3. Mempunyai teknik bertarung yang garang, dengan tekniknya yang cepat dan respect terhadap gerakan lawan, hal ini sangat membantu dalam menghindari pukulan lawan.

4. Dan yang terakhir mampu memukul pada bagian syaraf lawan lawannya, sehingga tak jarang banyak musuh yang lari dalam waktu cepat.

Mencari ayam aduan unggulan, salah satunya dilihat dari katuranggan. Dari sekian banyak katuranggan, sisik ubed naga mangsa adalah yang paling populer selain naga temurun, batu rantai, dan batu lapak. Jadi kalau ingin punya ayam yang bikin heboh arena, bikin pemilik ayam lawan keluar keringat dingin, memacu adrenalin, ayam dengan sisik naga mangsa recomended banget.

Sisik naga mangsa selain menyeramkan secara efek pukul, secara visual sangat unik, menambah aura kejantanan dan keperkasaan ayam yang dianugerahi dengan sisik ini. Ayam dengan katuranggan naga mangsa ini harga yang ditawarkan sesuka hati pemiliknya, tanpa melihat kualitas tarungnya. Jadi, berhati-hatilah saat mencari atau membeli ayam sisik ubet dengan catatan harus diimbangi dengan kualitas bertarungnya.

Dan demikian sedikit informasi dari saya tentang keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga mangsa. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca dan semoga bermanfaat buat agan. Kujungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga mangsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel