Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis satria sinekti


Keunggulan sisik kaki ayam aduan jenis satria sinekti - Bentuk kaki dan kualitas kaki merupakan bagian terpenting dari katuranggan ayam bangkok aduan, sebagai penghobi ayam bangkok aduan tentunya dalam memilih ayam aduan yang di harapkan dapat meraih kemenangan atau penghargaan. Dan  tentunya tidak lepas dari katuranggan kaki yang kemudian tehnik, bentuk badan, warna bulu dan sebagainya.

 Keunggulan sisik kaki ayam bangkok aduan jenis satria sinekti

Dan seperti yang kita ketahui bahwa kaki ayam aduan merupakan senjata dalam melontarkan pukulan yang mematikan, melukai bahkan dapat membunuh lawan. Selain itu kaki ayam aduan bagi orang yang mengetahuinya mempunyai arti tersendiri tentang kemenangan dan keberuntungan, bentuk kaki ayam aduan mempunyai sisik yang beraneka ragam, namun yang akan saya bahas di sini adalah sisik kaki ayam bangkok jenis satria sinekti, dimana ayam bangkok aduan dengan kaki seperti itu telah diyakini mempunyai kelebihan yang pantas di andalkan.

Sisik kaki ayam bangkok aduan jenis satria sinekti mempunyai ciri-ciri berbentuk bulat tanpa ruas sisik dengan kulit kaki yang keras dengan warna warna kaki bisa hitam, putih dan juga bisa kuning. Bentuk kaki ayam aduan satria sinekti yang diketahui mempunyai ciri kaki yang tampak tanpa di tempeli oleh sisik, oleh karena itu ayam tersebut juga dapat mempermudah penggemar ayam aduan dalam memilih ayam yang akan dinobatkan sebagai ayam jagoannya. Karena bagi ayam aduan tentang model sisik, letak sisik, jumlah sisik mempunyai arti tersendiri tentang kualitas dari ayam tersebut.

Sisik kaki ayam aduan jenis satria sinekti sampai sekarang masih sulit di temukan karena ayam tersebut bukan dari hasil keturunan, walaupun kedua indukan mempunyai kaki satria sinekti hasil anakannya juga tidak menyerupai indukannya dan konon ayam tersebut lahir dan dimiliki oleh orang tertentu.

Adapun keunggulan ayam bangkok aduan yang mempunyai katuranggan satria sinekti adalah sebagai berikut:

-Keunggulan ayam aduan mempunyai katuranggan satria sinekti di kenal sebagai ayam menangan.

-Ayam aduan berkaturanggan satria sinekti juga mempunyai kelebihan tentang harga jual, Ayam bangkok satria sinekti akan mempunyai nilai jual yang tinggi bahkan bisa mencapai 10 kali lipat dari ayam aduan lainnya dan hal itu di karenakan masih langkanya ayam dengan ciri seperti itu.

-Keunggulan ayam aduan jenis satria sinekti konon mempunyai kaki yang kuat dan keras sehingga mengakibatkan lawan mudah menyerah. Dan kononnya lagi berbenturan dengan kaki saja ayam lawam bisa terkelupas kulitnya, hal itulah yang menakutkan ayam lawan sehingga lawan mudah menyerah.

-keunggulan dari sisik kaki ayam aduan jenis satria sinekti pada zaman dahulu tidak dapat di kalahkan oleh ayam lain karena ayam tersebut bersosok sebagai ayam yang dipuja puja dan dikeramatkan

-Ayam bangkok satria sinekti sejak dahulu di kenal dengan digdaya atau mempunyai kelebihan sebagai ayam aduan yang ampuh sampai-sampai dalam laga bertarungnya di katakan sebagai ayam aduan dengan pola pertarungan yang tidak masuk akal. Dan bagi penggemar ayam aduan yang memiliki ayam aduan satria sinekti seperti itu mudah-mudahan juga memiliki keberuntungan baik dunia maupun akhirat.

Dan akhirnya saya cukupkan sampai di sini dulu informasi tentang Keunggulan sisik kaki ayam bangkok aduan jenis satria sinekti yang menakutkan, mudah-mudahan dapat menambah wawasan baru tentang katuranggan ayam aduan ayam bangkok khususnya bagi pemula. Terimakasih sudah membaca dan salam satu hobi. Jangan lupa kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya.

0 Response to "Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis satria sinekti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel