Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis batu karang


Keunggulan sisik kaki ayam bangkok aduan jenis batu karang - Terdapat banyak sekali katurangan atau ciri khusus yang dimiliki ayam aduan terutama ayam bangkok, katurangan ayam aduan bisa dilihat melalui bentuk fisik, warna bulu, mata dan ciri khusus lainnya. Dan salah satunya adalah katuranggan yang terdapat dari sisik kaki ayam aduan. dari beberapa katurangan sisik ayam bangkok yang populer di antaranya adalah katurangan sisik jenis batu karang.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sajian secara detail tentang katurangan sisik kaki ayam aduan jenis batu karang.

 Keunggulan sisik kaki ayam jenis batu karang

Ciri sisik kaki ayam aduan jenis batu karang ialah pada bagian jari kaki ayam terdapat sisik yang terbelah atau pecah, biasanya sisik pecah berada pada bagian ujung jari dekat dengan bagian kuku ayam tersebut. Ayam aduan yang memiliki sisik pecah serta memiliki kaki kering diyakini memiliki kehebatan yang luar biasa.

Namun taukah agan? Kenapa katuranggan tersebut diberi nama batu karang? Nah, jawabannya karena nama yang sudah ada sejak turun-temurun ini telah biasa dipakai oleh kebanyakan orang tua zaman dahulu untuk menyebutkan ciri katurangan ayam aduan yang satu ini, alasan pemberian nama itu sendiri dikarenakan filosofi batu karang dapat diartikan dengan “sesuatu yang keras”.

Hingga saat ini keyakinan itu masih banyak dipercaya dan digunakan para botoh untuk mengukur kualitas ayam aduan dan dipercaya ayam dengan katurangan sisik batu karang memiliki pukulan yang mematikan, Pukulan sangat berefek pada lawan, pukulan sangat keras juga akurat serta pukulan bisa meremukan tulang musuh.

Tidak hanya itu, katurangan sisik batu karang diyakini sering melesatkan pukulan yang mengakibatkan lawan buta.

Begitulah kurang lebihnya ulasan tentang keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis batu karang pada ayam aduan yang sering menjadi perbincangan, jika berbicara mengenai katurangan maka akan berkaitan dengan kepercayaan, jadi semuanya tinggal tergantung pada diri masing-masing apakah mau percaya atau tidak. Harapan saya tidak lebih dan tidak kurang hanya ingin berbagi pengetahuan. Semoga bermanfaat buat agan-agan. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

0 Response to "Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis batu karang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel