Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda


Keunggulan sisik kaki ayam bangkok aduan jenis naga banda - Sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda meruapakan salah satu katuranggan sisik ayam bangkok yang banyak diminati, sisik ini diincar banyak orang karena memiliki beberapa keistimeaan tersendiri bagi penggemar sabung ayam.

Kalau dilihat sekilas rata rata ayam memiliki bentuk dan ciri ciri yang sama, Akan tetapi jika kita lihat lebih dalam dan lebih dekat, sebenarnya banyak perbedaan yang dimiliki oleh ayam aduan tersebut, maka dari itu banyak orang yang beranggapan bahwa semua ayam itu sama.

 Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda

Berbeda dengan mereka yang benar-benar mendalami tentang katuranggan sisik dimana setiap katuranggan ini memiliki ciri khusus dan juga keistimewaan, seperti halnya dengan sisik naga banda dimana banyak orang yang meyakini ayam ini sangat bagus untuk dijadikan ayam andalan.

Nah, untuk itu disini saya akan memberikan  sedikit informasi mengenai ciri ciri serta keunggulan dari katuranggan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda, untuk lebih jelasnya silahkan simak uraian singkat berikut ini.

Seperti kita tahu bahwa dalam dunia sabung ayam, Sisik kaki naga banda sangat dicari dan juga merupakan sisik yang sangat langka, oleh karena itu, sisik naga banda juga termasuk dalam kategori Katuranggan yang bisa di artikan memiliki kelebihan dan kelangkaan yang jarang kita temukan di pelosok dunia ayam aduan.

Dan berikut keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda:


Jika kita berbicara keunggulan atau kelebihan dari ayam katuranggan sisik naga banda maka keunggulan atau kelebihannya terdapat pada pukulannya, bisa di katakan, ayam dengan sisik naga banda memiliki pukulan mematikan dan tidak sedikit ayam akan lari kebirit-birit hanya dengan beberapa pukulan saja.


Sesuai dengan apa yang saya uraikan diatas tadi bahwa dalam naskah kuno primbon jawa, jika katuranggan naga banda mempunyai pukulan yang sangat mematikan.

Sebanarnya yang paling menentukan dalam menjadikan ayam Bangkok berkualitas juara adalah merawat dan melatihnya dengan rutin, teratur disertai pemberian pakan dengan asupan gizi yang seimbang. Namun dengan keistimewaan yang dimiliki dan ditunjang dengan perawatan yang baik, tentunya peluang mendapatkan ayam bangkok super akan semakin besar.


Baca juga




Itulah sedikiti artikel dari saya tentang keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda yang dapat, semoga dapat menambah pengetahuan agan-agan penggemar sabung ayam dimanapun berada. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

0 Response to "Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga banda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel