Ciri Utama Ayam Aduan Menangan Yang Kurang Diperhatikan


Ciri fisik ayam aduan menangan yang kurang diperhatikan - Pada artikel kali ini saya akan mengulas beberapa ciri utama ayam aduan menangan yang kurang diperhatikan, selain ciri fisik ayam aduan berkualitas yang memiliki postur ideal seperti dibawah ini:

- tulangan yang tebal, panjang dan juga kokoh.
-Memiliki kepala yang lebar dengan cengger semakin kebelakang semakin tebal.
-Memiliki tulangan ekor yang rapat, tebal serta keras.
-Memiliki mata yang jernih dan sedikit masuk kedalam sehingga aman dan terhidar dari serangan lawan.
-Dan masih banyak keunggulan fisik lainnya.

Ada banyak faktor penentu kemenangan pada seekor ayam aduan saat berlaga. Beberapa hal yang perlu agan perhatikan adalah ciri ayam bangkok aduan yang sering juara di arena laga. Meskipun bentuk fisik tidak menjadi penentu utama untuk seekor ayam aduan bisa menjadi juara.

 Ciri utama ayam aduan menangan yang kerang diperhatikan


Namun, hal - hal berikut ini setidaknya bisa menjadi patokan bagi para penghobi untuk mendapatkan ayam aduan menangan. Karena umumnya ayam aduan menangan selain ditentukan oleh tehnik bertarungnya juga didukung oleh fisik yang baik serta trah keturunan yang berkualitas.

Pada artikel kali ini ada beberapa tips yang akan saya ulas, mungkin bisa sedikit membantu untuk agan agan yang akan membeli ayam aduan, sehingga agan dapat mendapatkan ayam aduan yang baik dari segi fisik maupun yang lainnya.

Dan berikut ini beberapa ciri utama ayam aduan menangan yang kurang diperhatikan, antara lain:


1. Bentuk Paha

Ayam aduan menangan banyak ditemui memiliki paha gepeng dan agak sedikit memanjan, seperti paha jangkrik. Ayam aduan yang memiliki jenis paha tersebut mempunyai kelincahan serta pukulan yang akura, tidak kaku dan gesit dalam pergerakan untuk menghindari serangan lawan.


2. Bentuk Kaki


Ayam aduan yang baik umumnya memiliki ukuran kaki yang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Namun setiap ayam aduan menangan pasti sudah sangat ideal untuk ukuran kaki dengan ukuran tubuhnya. Untuk ukuran kaki pun harus disesuaikan dengan jenis ayam aduan tersebut, jika jenis ayam taji atau jalu, ada baiknya mencari ukuran kaki yang sedikit kecil dan memiliki jari yang panjang serta pasangan jalu yang sejajar dengan jari belakang.

3. Warna Kaki


Sedikit yang perlu agan perhatikan adalah warna kaki. Ayam aduan menangan kebanyakan memiliki warna kaki yang sama dengan warna paruh dan juga mata. Ayam yang memiliki ciri - ciri tersebut memiliki akurasi pukulan yang tepat dan menyakitkan. Karena memiliki tingkatan fokus yang tinggi. Lebih baik lagi jika memiliki sisik yang kering seta katuranggan.

Dan demimianlah akhir dari artikel diatas mengenai ciri utama ayam aduan menangan yang kurang diperhatikan. Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca sedikit informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk agan kedepannya. Dan untuk membaca artikel menarik lainnya agan bisa kunjungi www.bangkokterbaik.online.

0 Response to "Ciri Utama Ayam Aduan Menangan Yang Kurang Diperhatikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel