Keunggulan Sisik Kaki Ayam Bangkok Jenis Batu Lapak


Keunggulan sisik kaki ayam aduan jenis naga lapak - Sisik batu lapak sendiri ialah tipe katuranggan yang demikian sukar untuk di dapatkan. Dan konon di yakini bahwa hanya orang khusus yang dapat menemukan tipe ayam aduan jenis tersebut. Bahkan ayam memiliki sisik kaki jenis batu lapak di yakini dapat mencari orang yang pas untuk mempeliharanya.

Adapun mitos lain yaitu jika salah satu penghobi ayam aduan tidak jodoh untuk merawat tipe ayam tersebut dan terus memelihara, akan di yakini dapat membawa efek tidak baik untuk orang yang sudah memiliharnya ini. Tetapi hal tersebut adalah statmen yang tidak dapat di bantah, karena mungkin saja orang yg meyakini nya lantaran telah ada bukti nyata. Makanya tampak statmen seperti itu.


 Keunggulan sisik kaki ayam berkaturanggan batu lapak


Lepas dari itu, kita sebagai penghobi ayam aduan pastinya tidak menginginkan hal tersebut menjadi persoalan buat kita. jika kita memperoleh ayam aduan yang memiliki ayam aduan yang memiliki sisik kaki jenis batu lapak mudah mudahan saja ada kecocokan.

Nah, untuk keunggulan atau kelebihan dari ayam bangkok aduan memiliki sisik kaki jenis batu lapak sendiri saya telah mengumpul kan beberapa poin yang sudah saya rangkum dari pengalaman pribadi dan sumber lain nya yang juga mengkaji perihal keunggulan dari sisik batu lapak tersebut.


Baca juga


Ciri-Ciri dan Keunggulan Sisik Batu Lapak.

Untuk beberapa ciri dari sisik batu lapak itu sendiri mampu agan lihat dibawah telapak kaki ayam tersebut mempunyai sisik yang letaknya pas terdapat di tengah telapak kaki. Sisik batu lapak itu nyaris serupa dengan sisik batu rantai dimana sisik batu rantai terdapat sisik dibawah jari kaki ayam tersebut.

Kelebihan lainnya yaitu ayam bangkok aduan  yang memiliki sisik kaki jenis batu lapak mempunyai kemampuan yang sangat menakjubkan, serta bisa menumbangkan lawan dengan jangka waktu yg sedemikian singkat. Intinya ayam yang memiliki sisik kaki tersebut mempunyai kharisma dan mental juara.

Banyak peristiwa saat waktu ayam sebelum berlaga lawan suda takut. Karena mitosnya ayam dengan katurangan batu lapak mempunyai kemistri yang demikian menakjubkan serta tubuhnya yang tegak dan nampak gagah. Untuk agan yang tertarik dengan artikel tentang enam cara memilih ayam aduan untuk dijadikan calon petarung, silahkan klik disini.

Jadi jika agan adalah diantara salah satu penghobi yang memiliki ayam aduan dengan ciri sisik kaki tersebut. Maka keburuntungan sudah bersama agan. Namun selebihnya untuk katuranggan ayam aduan merupakan sesuai kepercayaan masing - masing. Kemungkinan meyakini primbon itu sebagai suatu pengetahuan atau saja dapat tidak yakin serta tidak perduli. Dan cukup lumrah jika agan meyakini mitos-mitos tersebut lantaran latar belakang masyrakat indonesia benar-benar memegang teguh warisan nenek moyang. Semoga artikel diatas berguna untuk agan.


Baca juga




Dan demikian artikel tentang keunggulan sisik kaki ayam aduan jenis batu lapak. Terimakasih buat aga yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel diatas dan semoga dapat bermanfaat buat agan untuk kedepannya. Jangan lupa gulir kebawah untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel