Ciri Khas Dan Keunggulan Ayam Aduan Memiliki Tehnik Brakot


Ciri khas dan keunggulan ayam aduan memiliki tehnik brakot - Tehnik ayam aduan selain memiliki tehnik bertarung seperti teknik kontrol bawah, teknik kontrol atas, teknik ngunci (ngalung), teknik solah salah satunya adalah tehnik mbrakot. Setiap teknik yang dimiliki seekor ayam aduan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing. Seperti judul artikel diatas, kali ini kita akan membahas mengenai ciri khas dan keunggulan ayam aduan memiliki tehnik mbrakot yang konon tehnik tersebut dimiliki oleh ayam pakhoy. Namun disini saya tidak membahas ayam tersebut.

 Keunggulan ayam aduan memiliki tehnik brakot

Dalam dunia sabung, memiliki ayam aduan yang mempunyai tehnik unggulan memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi penghobi ayam aduan. Bahkan tak sedikit penghobi ayam aduan yang rela menguras kantonya hanya ingin memiliki ayam aduan kualitas super. Dan salah satunya adalah tehnik brakot. Jika agan penasaran seperti apa gaya tehnik brakot tersebut, dibawah adalah ulasan lengkapnya.

Dibawah ini adalah beberapa ciri khas dan keunggulan ayam aduan memiliki tehnik brakot, antara lain:

1. Ciri khas utama ayam aduan yang memiliki teknik brakot adalah mematuk punggung sambil melepaskan pukulan berkali kali, sehingga membuat lawannya tidak sempat untuk membalas pukulan.

2. Ayam aduan yang memiliki teknik bertarung brakot mempunyai kelincahan sangat cepat, ulet dan licin seperti belut.

3. Ciri khas yang lainnya adalah cerdik dalam mengatur strategi dan serangan untuk melepaskan pukulan.

4. Pukulan dari ayam aduan memiliki teknik brakot mempunyai pukulanya yang keras, menyakitkan dan bahkan mematikan, karena seranganya selalu menuju ketitik syaraf tertentu.

5. Bila terdesak, ayam tersebut menggunakan teknik kontrol bawah, masuk kesela sela sayap. Sehingga lawan akan kesulitan untuk memukul.

Nah, dengan ciri khas dan keunggulan ayam aduan memiliki tehnik brakot yang telah saya informasikan diatas. Jadi tidak heran jika para penghobi ayam sabung kebanyakan mengidolakan ayam aduan yang memiliki tehnik tersebut.

Demikian sedikit informasi dari saya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas, semoga dapat bermanfaat buat agan - agan semuannya. Kunjungi juga www.bangkokterbaik.online untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel