Pasaran Harga Ayam Bangkok Asli Thailand


Harga ayam bangkok aduan asli thailand - Ayam bangkok dikenal sebagai ayam aduan unggulan. Seperti yang kita ketahui bahwa ayam bangkok memiliki fisik dan tehnik bertarung yang lebih bila dibandingkan dengan ayam aduan lainnya. Selain memiliki ciri fisik dan tehnik bertarung yang baik, ayam bangkok juga memiliki mental yang baik, dan pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Jadi wajar saja kalau ayam bangkok kebanyakan dijadikan ayam unggukan oleh para penghobi ayam aduan.

Ayam bangkok adalah jenis ayam asli yang didatangkan dari Thailand. Kehadiran ayam Bangkok tersebut bermula dari upaya seseorang yang menemukan jenis ayam aduan baru. Kemudian diberi nama King’s Chicken. Karena memiliki gerakan yang cepat dan kekuatan yang besar ketika bertarung, seseorang tersebut tertarik dengan ayam bangkok aduan itu. Dan lambat laun ayam bangkok hingga sampai ke Negeri Tirai Bambu.

 Pasaran harga ayam bangkok thailand asli


Untuk di Indonesia sendiri ayam bangkok aduan pertama kali dikenal di Tuban (Jawa Timur). Karena ayam bangkok memiliki fisik dan performa yang baik, banyak digandrungi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, untuk dirawat, bahkan tak sedikit masyarakan yang mulai mengawin silangkan untuk mendapatkan keturunannya.

Untuk harga, Ayam bangkok asli thailand bisa terbilang masih terjangkau jika dibandingkan dengan harga ayam bangkok di Indonesia. Di Indonesia sendiri untuk ayam bangkok yang memiliki kualitas bertarung yang super, fisik serta tulangan yang baik. Bisa dibandrol dengan harga jutaan rupiah, apalagi jika ayam tersebut sudah beberapa kali menang. Ayam tersebut bisa dijual dengan harga sesuka hatinya, yang pasti akan membuat agan terkejut.

Dibawah ini adalah kisaran harga ayam bangkok asli thailand

Untuk harga ayam bangkok asli thailan hanya dibandrol berkisar antara 450 - 900bath. Jika dirupiahkan berkisar kurang lebih 150rb - 300rb'an untuk ayam aduan umur 2 minggu.

Untuk ayam bangkok asli thailand yang sudah berumur 1 - 6 bulan. Dibandrol dengan harga 900 - 1800 bath, atau setara dengan 300rb - 600rb'an.

Untuk ayam bangkok aduan yang siap berlaga dan memiliki kualitas unggulan, ayam tersebut dibandrol dengan harga 1800 - 3000bath. Atau setara dengan 600rb - 1juta.

 Pasaran harga ayam bangkok tailand asli

Terakhir untuk harga pasaran ayam bangkok thailand kualitas super bisa dibandrol dengan harga yang mencapai 3000 - 18000bath. Atau setara sengan 1 - 12jt per ekornya.

Harga yang segini tentunya bisa dikatakan harga yang sangat menguras kantong. Namun walau harga tersebut terkesan sangat mahal. Namun, kebanyakan penghobi tidak ada masalah jika sebanding dengan kualitasnya. Terlebih jika ayam tersebut menangan, pasti akan memiliki nilai harga yang fantastik.

Perlu diketahui, bahwa yang namanya hobi tidak bisa diukur dengan yang namanya uang. Jika penghobi ayam bangkok aduan tertarik dan menginginkannya, pasti dengan harga berapapun tak akan jadi masalah.

Demikianlah sedikit informasi dari saya mengenai pasaran harga ayam bangkok asli thailan. Terimakasih sudah membaca. Untuk agan yang ingin menambah wawasan tentang tips merawat, mengobati dan juga ciri fisik ayam bangkok aduan berkualitas, bisa kunjungi www.bangkokterbaik.online. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Pasaran Harga Ayam Bangkok Asli Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel