Ciri Ayam Bangkok Beringas Yang Dapat Membuat Lawan Keok Dalam Hitungan Menit


Ciri ayam bangkok bringas yang dapat membuat lawan KO dalam hitungan menit - Beberapa ciri ciri ayam bangkok aduan yang super beringas bisa kita lihat dari berbagai aspek mulai dari leher, kepala, dan bentuk badannya. Dan yang paling utama adalah bentuk dari kaki ayam itu sendiri. Dan ayam ini biasanya jarang untuk bisa di jumpai di peternakan yang mempunyai kualitas ayam yang bagus sekalipun, atau mungkin kita pernah melihatnya tapi kita sama sekali tidak menyadarinya. Karena kita belum mengetahui ciri cirinya sama sekali.

Ayam bangkok super bringas biasanya memiliki kriteria tersendiri dari mulai bentuk kaki, teknik, yang pastinya tidak di miliki ayam bangkok lainnya. Dan di bawah ini beberapa ciri-ciri yang harus agan perhatikan dari postur badan leher dan postur tubuh lainnya agar mendapatkan kualitas pelatihannya, adalah sebagai berikut:

https://bangkokterbaik.blogspot.com/2018/11/Ciri-ayam-bangkok-beringas-yang-dapat-membuat-lawan-KO-dalam-hitungan-menit.html


-Tulang Leher

Biasanya ayam bangkok aduan super memiliki struktur sambungan yang sangat rapat antara tulang leher dan badan, di sinilah letak tenaga ayam dengan struktur tulang yang kuat akan sangat membantu untuk menyerang lawan dan untuk bertahan. Kalau ayam aduan tidak memiliki struktur tulang yang kuat, maka tidak heran dalam itungan menit ayam pasti sudah kabur di pukul lawan.

-Tulang kaki
Untuk Ayam bangkok super biasanya memiliki paha yang besar, pastinya secara otomatis tulang ayampun akan besar dan ini pun menjadi tanda bahwa ayam memiliki pukulan yang kuat dan mematikan. Selain itu ayam juga biasanya mempunyai kuda kuda yang sangat kuat jika agan meraba tulang betis dari ayam itu sendiri maka agan akan merasakan bentuk tulangan padat dan berisi. Dan itu sudah tidak usah di ragukan lagi.

-Jari kaki
Bentuk jari dan tulang dari ayam bangkok super itu sendiru biasanya meruncing/ lentik dan agak sedikit panjang. Biasanya bentuk kaki yang seperti ini sangat ampuh dalam melakukan pukulan, dan biasnya lawan yang terkena pukulan dari bentuk kaki yang seperti itu akan terasa sangat menyakitkan.

-Postur tubuh
Biasanya postur tubuh dari ayam bangkok yang bisa di katakan super sangat kekar, dari leher sampai ekor terkesan berbentuk memanjang saat anda pegang mengunakan kedua tangan agan maka akan terasa sanggat berbobot dan sanggat padat, dan biasanya pada sambungan dari badan sampai tulang ekor sangat rapat dan tidak ada cela, dan sangat kuat.

-Kaki ayam bangkok
Biasanya kaki ayam yang memiliki sisik mulus seperti menjalin sangat sulit untuk bisa di kalahkan, dan biasanya kaki ayam bangkok yang memiliki sisik pecah di setiap ujung jari dan terletak di dekat kuku ayam. Itu di percaya memiliki pukulan yang sangat keras dan bisa merusak konsentrasi lawan karena menurunkan mentalnya.

Baca juga


Demikian sedikit informasi dari saya mengenai ciri ayam bangkok bringas yang dapat membuat lawan KO dalam hitungan menit. terima kasih sudah membaca dan semoga artikel di atas dapat bermanfaat buat agan - agan semuanya. Jangan lupa kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel