Ciri Khas Ayam Aduan Jenis Magon Saat Bertarung


Ciri khas dan keunggulan ayam aduan jenis magon - Ayam jenis magon ini salah satu ayam aduan yang baru baru ini sangat digemari oleh para pecinta ayam aduan. Karena kelincahan dan kekuatan pukulannya yang keras, tepat dan cepat. Berbeda dengan ayam aduan yang lainnya. Karna setiap ayam aduan memiliki kelebihan masing masing.

Dan Sesuai judul artikel kali ini saya akan mengulas tentang kelebihan ayam magon, antara lain sebagai berikut:

 Ciri khas dan keunggulan ayam magon saat bertarung

Menurut cerita dari para botoh senior ayam mangon merupakan hasil perkawinan antara ayam pama dan ayam Saigon. Ayam pama merupakan salah satu ayam yang dapat mengalahkan ayam bangkok. Sedangkan ayam saigon merupakan salah satu ayam petarung terbaik didunia. Jadi sangat wajar jika ayam magon ini sangat kuat jika dilihat dari indukannyanya yang merupakan ayam ayam terkemuka didunia.

Untuk tehnik ayam magon sendiri berasal dari indukannya yaitu ayam pama. Karena itu ayam magon bertarung dengan sangat cepat dan tidak pernah membiarkan lawan mendekatinya. Salah satu ciri khas ayam magon adalan gaya bertarungnya yang tidak mau tumpang, jika lawannya mendekat dengan cepat ayam tersebut akan mengeluarkan pukulan. Selain itu ciri khas ayam magon yaitu solah lari, sehingga lawannya akan mengejar dan setelah lawannya lengah karna kehabisan tenaga secara cepat ayam magon akan melepaskan pukulan bertubi tubi.

Selain pukulannya yang keras dan cepat, akurasi pukulannya pun sangat akurat. Pukulannya sering mendarat pada bagian bagian fatal ayam lawan seprti saraf, pasung dan mata. Karna dasarnya ayam magon melepasakan pukulan dari depan. Kekuatan pukulan yang diturunkan dari ayam saigon yang terkenal akan postur tubuh yang tegap dan besar. Karna dasar itulah yang membuat ayam magon sangat kuat saat bertarung diarena ayam laga.

Demikian dari saya tentang ciri khas ayam aduan jenis magon saat bertarung. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel tentang tips merawat, mengobati dan juga ciri fisik ayam aduan. Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat. Slam satu hobi.

0 Response to "Ciri Khas Ayam Aduan Jenis Magon Saat Bertarung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel