Keunggulan Sisik Kaki Ayam Bangkok Jenis Naga Temurun


Keunggulan sisik kaki ayam aduan jenis naga temurun - Bagi seluruh para botoh ayam aduan atau para pencinta ayam aduan pastinya sangat ingin tau tentang kelebihan dari sisik kaki ayam bangkok jenis naga temurun yang populer di dunia tarung ayam aduan. mulai dari teknik menyerang dan bertahan hingga katuranggan ayam aduan tersebut.

Katuranggan sisim naga temurun merupakan salah satu ciri sisik yang paling banyak dicari - cari oleh seluruh para botoh tua maupun para penggemar ayam aduan di negara indonesia, ayam aduan sisik naga temurun diyakini mempunyai kelebihan dalam teknik tarung dan pukulannya yang akurat, tajam, dan tepat.

 Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga temurun


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelaskan kepada agan - agan para penghobi ayam aduan mengenai kelebihan dari sisik kaki ayam bangkok jenis naga temurun. Dan berikut kelebihan -kelebihan dari sisik kaki ayam jenis naga temurun yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Dibawah adalah beberapa ulasan tentang keunggulan Sisik Kaki Ayam Bangkok Jenis Naga Temurun, antara lain adalah sebagai berikut :

Kelebihan ayam bangkok aduan sisik naga temurun ini adalah mempunyai pukulan yang kuat dan keras. yaitu Pukulan yang di lancarkan sangat dalam, keras dan mampu menusuk ke bagian tulang ayam lawan. hal inilah yang menjadikan jika ayam akan mengalami luka dalam dan tidak sedikit yang mengalami remuk baik di daging maupun di tulang dalam.

Selain pukulan kuat, sisik kaki naga temurun ini mempunyai kelebihan yaitu tahan pukul lawan. jadi sisik kaki naga temurun ini merupakan sisik kaki naga yang ampuh dan bertuah. beberapa kelebihan lainnya dari sisik kaki naga temurun adalah sebagai berikut :

Memiliki pukulan yang kuat dan keras. Biasanya pukulannya terasa pedas dan panas jika terkena lawan. Pukulan kakinya terkadang bisa membuat lawan yang terkena pukul KO. Ayam jenis ini biasanya tahan terhadap pukulan lawan.

Dengan kelebihan - kelebihan yang dimiliki oleh seekor ayam bangkok aduan sisik kaki naga temurun ini, maka kita bisa memastikan bahwa ayam aduan ini memang merupakan ayam aduan yang dapat diandalkan didalam bertarung di arena. namun lepas dari itu semua, perawatan ayam aduan dan latihan juga sangatlah penting sekali, walaupun ayam ini termasuk golongan ayam yang menangan.

Baca juga


Demikianlah penjelasan yang dapat saya berikan kepada agan semua para penggemar ayam aduan yang berada di negara indonesia, semoga dengan adanya artikel diatas dapat memberikan dan menambah ilmu pengetahuan agan semua dalam dunia sabung ayam. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel