Mengenali Ciri Ciri Mata Ayam Bangkok Aduan Berkualitas


Mengenal ciri mata ayam bangkok aduan berkualitas - Faktor penentu ayam aduan agar memiliki pukulan yang baik adalah mata, karena adanya penglihatam yang baik akan menghasilkan pukulan yang keras dan juga akurat. Karena itu mata ayam aduan termasuk poin penting untuk menentukan kualitas dari kemampuan bertarung ayam aduan tersebut.

Banyak ditemui sebagian besar bobotoh memiliki cara tersendiri untuk memilih mata ayam aduan yang sesuai dengan keinginan mereka, bisa dikatakan ayam bangkok yang bagus tentunya memiliki mata yang dapat mendukung kemampuannya saat bertarung di arena gelanggang.

Berikut adalah ciri- ciri mata ayam bangkok berkualitas, simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

 Mengenal ciri mata ayam bangkok berkualitas

1. Mata ayam aduan yang bagus memiliki warna mata sama dengan warna paruh dan juga warna kaki. Hal demikian membuat ayam lebih terfokus jika melakukan pukulan.

2. Selain warna mata yang tembus paruh dan juga kaki. Mata ayam yang bagus umumnya terlihat lebih menjolok kedalam, dan memiliki tulangan alis yang tebal.

3. Ciri mata ayam aduan yang bagus juga dapat dilihat dari retina mata yang bulat dan bersih dan ligkaran disekitarnyapun bersih dan tidak berbecak.

4. Sinar mata ayam bangkok yang jernih juga salah satu dari ciri mata ayam aduan menangan, karena ayam dengan sinar mata yang jernih menandakan bahwa mata tersebut tidak cacat dan memiliki kemampuan membaca pergerakan lawan yang lebih baik.

5. Ciri mata ayam aduan yang berkualitas juara terakhir adalah dilihat dari ukuran retina mata, retina mata yang kecil akan mempertajam pengelihatan ayam dan menandakan mental juara ayam aduan tersebut.

Baca juga


Demikian artikel kali initentang ulasan mengenai ciri ciri mata ayam bangkok berkualitas. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas. Jangan lupa gulir kebawah untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel