Cara Melatih Dan Meningkatkan Nafas Ayam Bangkok Aduan


Cara melatih dan meningkatkan nafas ayam aduan - Syarat utama seekor ayam aduan agar dapat memenangkan pertandingan selain kekuatan pukulan, teknik bertarung dan juga teknik menghindar. Nafas panjang inilah yang akan menjadi faktor penentu  kemenangan dalam sebuah pertarungan. Karena tanpa nafas yang baik semua teknik dan power tidak akan maksimal. Itulah pentingnya seekor ayam petarung wajib memiliki pernapasan yang bagus.


Untuk agan yang baru mulai terjun kedunia sabung ayam. Berikut adalah cara melatih dan meningkatkan nafas ayam bangkok:




 Cara melatih dan meningkatkan nafas ayam bangkok aduan


1. Memandikan ayam bangkok pada pagi hari.

Cara ini mampu memperbaiki sistem peredaran darah menjadi lancar dan dapat meningkatkan jumlah oksigen pada darah, dan secara otomatis dapat meningkatkan napas ayam aduan menjadi lebih panjang dan stabil. Lakukan kegiatan ini secara rutin.

2. Menjemur ayam setiap hari.

Ayam dijemur dibawah sinar matahari, batas waktu yang baik buat penjemuran ayam sampai jam 10 pagi. Dan dimulai pada jam 8 pagi. Lakukan dalam waktu yang di tentukan namun jangn menjemur ayam secara berlebihan. Cara ini juga dianggap penting untuk menjaga bulu ayam agar tidak mudah patah. Untuk beberapa manfaat menjemur ayam bangkok aduan sudah saya rangkun disini.

3. Diberi jamu tradsional pilihan

Pemberian bermanfaat untuk menstabilkan kondisi tubuh ayam aduan yang secara perlahan dapat meningkatkan daya ikat oksigen ke darah, memperbaiki stamina menjadi lebih baik lagi, membangun tenaga lebih kuat, ayam tidak mudah sakit dan memperbaiki metabolisme tubuh ayam. Untuk artikel mengenai 14 resep jamu taradisional alami untuk ayam aduan bisa klik disini.

Berikut cara membuat jamu alami untuk meningkatkan stamina dan juga pernafasannya.

bahan;
-1 ruas temu kunci
-100 gr gula aren
-1 buah asam jawa

Pertama, haluskan semua bahan dan kemudian rebus. Lalu minumkan pada ayam dengan bantuan suntikan, lakukan secara rutin dua kali seminggu.

Untuk manfaat pemberian temu kunci pada ayam aduan klik disini.
Untuk manfaat pemberian gula merah/ (aren) pada ayam aduan klik disini.

Baca juga



Demikian artikel yang dapat saya informasikan tentang cara melatih dan meningkatkan nafas ayam aduan. mohon maaf bila mana ada kesalahan, semoga bermanfaat untuk agan - agan semua. Jangan lupa kunjungi http://bangkokterbaik.blogspot.comuntuk mendapatkan informasi menarik lainnya tentang cara merawat, mengobati dan ciri fisik ayam aduan berkualitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel