Manfaat pemberian gula merah pada ayam bangkok


Manfaat pemberian gula merah pada ayam aduan - Untuk para pecinta sabung ayam tentunya ingin mengetahui apa saja manfaat pemberian gula merah pada ayam bangkok aduan, Pemberian gula merah dapat dicampurkan dengan jamu alami lainnya seperti kunyit, jahe, ataupun kencur sebagai contohnya.

Dan dibawah ini adalah beberapa manfaat gula merah/ gula aren untuk ayam aduan, antara lain:

 Manfaat Gula Aren Untuk Ayam Aduan

Menurut informasi dari para botoh yang terbilang sudah senior. Pemberian gula merah ternyata bermanfaat untuk menambah stamina ayam bangkok aduan, membuat ayam tidak mudah sakit, dan meningkatkan daya tahan tubuh ayam bangkok tersebut.

Selain itu pemberian gula merah pada ayam aduan juga diyakini dapat membuat ayam bangkok lebih perkasa dan garang saat bertarung dalam arena. Karena kandungan kalori yang cukup besar didalam gula merah, yakni (107 kkal/ons) sehingga dapat meningkatkan stamina ayam bangkok aduan agan.

Hal yang belum diketahui oleh para penghobi ayam aduan adalah, bahwa gula merah sangat baik untuk pencernaan ayam bangkok aduan. Kandungan karbohidrat pada gula merah (27,59 g/ons) sangat baik untuk proses penggemukan ayam. Cocok untuk diberikan pada ayam yang sedang dalam masa pertumbuhan, namun harus disertai denga porsi latihan yang cukup.

Baca juga



Demikian sedikit informasi yang dapat saya berikan mengenai manfaat gula merah untuk ayam. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Terimakasih sudah membaca dan semoga dapat menambah wawasan untuk agan. Salam satu hobi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel