Beberapa Manfaat Pemberian Jangkrik Pada Ayam Bangkok Aduan


Beberapa manfaat jangkrik untuk ayam bangkok aduuan - Jangkrik adalah hewan serangga yang sering kita temukan dipersawahan. Jangkrik sejenis hewan omnivora yang masih bersaudara dengan belalang. Memiliki ukuran badan yang kecil dan memiliki antena panjang dibagian kepalanya. Mungkin kalian sudah tahu karena hewan ini terdapat di setiap daerah.

Namun apakah agan tahu manfaat jangkrik untuk ayam aduan? Mungkin sedikit diantara penghobi ayam aduan masih belum ada yang mengetahui manfaatnya. Perlu agan ketahui bahwa Daging jangkrik memiliki kandungan protein yang tinggi, seperti protein omega 3, 6 dan 9. Mengandung kalori, hormon progesteron, testoteron dan estrogen, antioksida dan Asam Amino yang sangat baik untuk ayam aduan.

Untuk agan yang ingin mengetahui manfaat pemberian jangkrik pada ayam aduan, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

 Manfaat pemberian jangkrik pada ayam aduan

1. Jangkrik memiliki banyak kandungan gizi. Seperti, protein dan nutrisi yang berguna untuk menambah daya tahan tubuh ayam aduan.

2. Kandungan protein yang terdapat pada jangkrik akan berpengaruh dalam pembetukan tubuh yang lebih ideal dan meningkatkan masa pertumbuhan otot ayam aduan.

2. Ayam aduan akan lebih agresif dan terlihat lebih garang jika diberikan makanan jangkrik secara rutin. Cocok untuk ayam yang mengalami leres (jatuh mental)

3. Manfaat selanjutnya dapat meningkatkan metabolisme tubuh ayam aduan menjadi lebih lancar yang akan berdampak dalam menjaga kesehatan tubuh ayam aduan agar selalu sehat dan fit, menyehatkan bulu ayam aduan menjadi lebih sehat dan tidak mudah rontok.

5. Dan yang terakhir adalah kandungan hormon pada jangkrik yang sebelumnya disebutkan seperti hormon progesteron, testoteron dan estrogen. Kandungan tersebut bermanfaat untuk menambah stamina ayam aduan.

Dan demikianlah sedikit informasi dari saya mengenai beberapa manfaat pemberian jangkrik pada ayam aduan. Terimakasih sudah membaca dan kunjungi juga www.bangkokterbaik.online untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

0 Response to "Beberapa Manfaat Pemberian Jangkrik Pada Ayam Bangkok Aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel