Manfaat Pemberian Kencur Pada Ayam Bangkok Aduan


Manfaat pemberian kencur pada ayam bangkok aduan - Pemberian kencur pada ayam bangkok aduan banyak sekali manfaatnya, terutama pada pencernaan. Selain banyak manfaatnya kencur adalah obat herbal alami tanpa efek samping. Tidak seperti obat pabrikan yang berbahan kimia yang mempunyai efek samping yang tidak baik untuk kesehatan ayam aduan agan. Dan kali ini saya akan mengulas beberapa manfaat pemberian kencur pada ayam aduan.

Dan dibawah ini adalah manfaat pemberian kencur pada ayam bangkok aduan Kesayangan agan, adalah sebagai berikut:

 Manfaat pemberian kencur pada ayam aduan


Manfaat kencur untuk ayam aduan yang pertama adalah, kencur dapat mencegah penyakit diare pada ayam aduan, seperti berak hijau dan juga berak kapur. Dan kencur berfungsi sebagai antibiotik alami yang mampu meringankan luka pada ayam bangkok aduan. Cara pemberiannya: cukup potong kecil - kecil kemudian lolohkan, pemberian yang baik pada waktu pagi hari.

Manfaat kencur pada ayam bangkok aduan selanjutnya adalah dapat menambah nafsu makan hingga ayam akan lebih lahap saat makan. Sangat bagus diberikan pada ayam yang masih dalam masa pemulihan stamina setelah diadu. Pemberian kencur pada ayam aduan juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada ayam bangkok aduan, cara pemberiannya: potong kecil kecil kemudian lolohkan.

Untuk cara memulihkan stamina ayam bangkok setelah diadu klik disini.

Demikian artikel dari saya terkait tentang manfaat pemberian kencur pada ayam bangkok aduan. kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk menambah wawasan tentang cara merawat, mengobati dan ciri fiaik ayam bangkok aduan. Terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat. Salam satu hobi.

0 Response to "Manfaat Pemberian Kencur Pada Ayam Bangkok Aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel