Khasiat Temu Kunci Untuk Ayam Bangkok Aduan


Khasiat Temu Kunci Untuk Ayam Bangkok Aduan - Untuk agan penghobi ayam aduan, pastinya sudah mengetahui bahwa faktor pendukung kemenangan dalam sebuah laga sabung adalah pernafasan yang makasimal. Dan salah satunya adalah tumbuhan kunci. Yang bisa agan manfaatkan sebagai pemberian jamuan pada ayam aduan kesayangan agan.

Khasiat Temu Kunci Untuk Ayam Bangkok Aduan

 Khasiat temu kunci untuk ayam bangkok

Untuk khasiat kunci sendiri dipercaya mampu mendongkrak stamina dan daya tahan tubuh ayam aduan saat bertarung. Khususnya untuk meningkatkan pernafasan ayam bangkok aduan. Selain itu, temu kunci juga memberikan khasiat antimutagenik yang dapat mencegah timbulnya gangguan pernafasan pada ayam aduan. Dan tumbuhan kunci juga mengandung vitamin A, zat besi, dan Vitamin C yang sangat bermanfaat untuk melancarkan system pernafasan.

Untuk membuat temu kunci lebih berkhasiat lagi. Agan dapat meraciknya dengan bahan bahan alami seperti gula aren dan asam jawa. Untuk pemberian cukup 3 hari sekali atau seminggu 2 kali. Dan berikan pada saat malam hari.

Dan demikianlah informasi singkat mengenai khasiat temu kunci untuk ayam bangkok aduan. Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat buat agan untuk menciptakan calon juara diarena laga ayam. Kunjungi juga www.bangkokterbaik.online untuk menambah wawasan tentang tips merawat, mengobati dan juga ciri ayam bangkok aduan berkualitas.

0 Response to "Khasiat Temu Kunci Untuk Ayam Bangkok Aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel