Beberapa Poin Utama Agar Ayam Aduan Memiliki Pukulan Mematikan


Pada umumnya ayam aduan yang mempunyai angka keberhasilan yang tinggi dalam meraih kemenangan saat berlaga adalah kualitas tehnik pergerakan, tehnik dalam memukul lawan serta didukung tulangan yang kuat dan kokoh. Selain dari fisik tersebut masih banyak lagi fisik ayam aduan yang sangat berperan penting saat melakoni sebuah pertarungan.

Namun, seperti judul artikel kali ini saya akan mengulas tentang beberapa poin utama agar ayam aduan memiliki pukulan yang mematikan. Memiliki pukulan yang keras serta akurasi yang tepat. Sehingga menghasilkan angka kemenangan yang cukup tinggi dalam berlaga.

Dibawah adalah beberapa poin utama agar ayam memiliki pukulan yang mematikan, adalah sebagai berikut:

 Beberapa poin utama agar ayam aduan memiliki pukulan yang mematikan


Kaki, paruh serta mata
Kaki ayam aduan yang memilki ciri ciri sisik bagian depan tampak bening, paruh yang kuat serta mata yang jernih. Maka dalam akurasi pukulan tidak bisa diragukan lagi. Lebih lebih jika warna kaki tembus sampai paruh hingga mata. Karena saat ayam aduan melakukan pukulan. Paruh sangat berperan penting dalam memilih target sasaran serta mata berperan penting utuk mengintai lawan agar akurasi pukulan tepat sasaran.

Sayap
Sayap juga berperan penting saat ayam melakukan pukulan. Ayam yang memiliki ciri ciri seperti bulu sayap panjang, tebal, sehat serta kokoh akan dapat melontarkan pukulan yang sangat keras dan menyakitkan. Selain itu sayap juga berperan penting dalam menghindari pukulan lawan. Dan sebaliknya, jika bulu sayam pendek, kusam serta mudah patah. Akan menghasilkan pukulan yang kurang baik. Pada umumnya sayap ayam yang lemah akan menghaailkan pergerakan yang lemah pula.

Tulang Ekor
Tulangan ekor yang besar, padat dan kuat akan memudahkan pergerakan ekor ayam tersebut. Pergerakan ekor yang baik akan menghasilkan pukulan yang baik serta kuda kuda yang baik. Selain tulang ekor ayam menggambarkan kekuatan pada ekor. tulangan ekor juga termasuk ujung dari ruas tulang belakang, menyatu dalam garis memanjang dari pangkal kepala, tulang leher, tulang punggung dan tulang ekor. Setidaknya tulang ekor dapat menggambarkan besar kecilnya tulang punggung. karna kita tidak bisa meraba besarnya tulang pungung ayam tersebut.

Demikian sedikit ulasan yang dapat saya informasikan buat agan. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Mohon maaf bilamana ada kesalahan. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan salam satu hobi.

0 Response to "Beberapa Poin Utama Agar Ayam Aduan Memiliki Pukulan Mematikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel