Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Aduan Jenis Birma


kelebihan dan kekurangan ayam aduan jenis birma - Ayam aduan memiliki berbagai macam jenis. Mulai dari Bangkok, pama, mangon, Saigon, Birma dan masih banyak lagi jenis ayam aduan yang memiliki ciri - ciri dan gaya bertarung yang berbeda - beda. Untuk agan yang tertarik dengan artikel tantang ciri khas dan keistimewaan ayam aduan jenis pakhoy klik disini.

Sesuai judul artikel, kali ini saya akan membahas Kelebihan dan Kekurangan ayam aduan jenis birma. Adalah sebagai berikut:

 Kelebihan dan kekurangan ayam aduan jenis birma

Kelebihan
Ayam Birma merupakan jenis ayam aduan yang saat ini sedang populer karena memiliki ciri khas bertarung yang sangat unik diantaranya adalah gaya bertarung yang sangat lincah dan agresif. Tidak heran jika ayam aduan jenis birma  sangat lincah serta cepat dalam melancarkan serangan-serangan kepada lawannya. Dan salah satu ciri khas ayam birma yakni mulai dari pukulan tarik, pukulan atret dan mranggal-mranggal. Dan lebih mengandalkan pukulan-pukulan terbang, selain itu jenis ayam ini biasanya sangat sulit untuk tumpang karena dia lebih suka dengan gaya bertarung seperti saat abaran, yaitu dengan cara tarik dari depan.

Kekurangan
Karna ciri khas ayam birma sangat lincah, cepat dan agresif saat bertanding maka kelemahannya yaitu mudah lelah. Jika sampai masuk 3air, dan lebih - lebih masuk 4air. Ayam aduan jenis tersebut akan sangat beresiko. Karena setamina sudah terkuras pada saat ronde pertama. Selain memiliki kelemahan pada pernafasan, jenis ayam birma asli ini biasanya memiliki tulangan yang kecil, sehingga tadah pukul kurang baik, lebih lebih kalau terkena pukulan yang mengarah kebadan badan terus menerus akan mudah tumbang.

Baca juga


Dan demikianlah artikel dari saya kali ini mengenai kelebihan dan kekurangan ayam aduan jenis birma, semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Aduan Jenis Birma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel