Rahasia Menang Adu Ayam Digelanggang Atau Arena Sabung


Rahasia menang adu ayam digelanggang atau arena sabung. Dalam sebuah pertandingan adu ayam, mengalami kemenangan ataupun kekalahan adalah suatu hal yang umum terjadi. Ayam aduan yang memiliki tehnik bertarung yang baik dan sudah menang beberapa kali tentu bisa saja mudah terkalahkan. Dan terkadang ayam yang memiliki tehnik bertarung asor - asor pun mampu memenangkan sebuah pertandingan. Oleh karena itu kemenangan dan kekalahan dalam sabung ayam merupakan suatu resiko yang harus kita alami.

Untuk mencapai kemenangan dalam sebuah laga tidak terlepas dari ayam aduan yang bagus dan pemilihan lawan yang cerdik. Ayam aduan yang memiliki tehnik bertarung yang baik belum tentu bisa meraih kemenangan apabila pemilik atau bebotoh bertindak ceroboh. Semisal dalam pertandingan tersebut bobotoh/ pemilik ayam memilih lawan yang memiliki ukuran badan lebih besar dan juga lebih tinggi. Maka hal tersebut akan menjadikan ayam tersebut kesulitan untuk meraih kemenangan.

 Rahasia menang adu ayam di gelanggang atau arena sabung

Hal yang harus diperhatikan dalam sebuah laga ayam aduan untuk meraih kemenangan yaitu diperlukannya persiapan matang dalam memaksimalkan perawatan ayam aduan tersebut. Mulai dari pemberian pakan, multivitamin, dan jamu - jamuan.

Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang rahasia menang dalam adu ayam digelanggang. Dan dibawah ini adalah ulasan selengkapnya, adalah sebagai berikut:

Dalam meraih kemenangan ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki ayam aduan kita. Dan ada baiknya juga kita mencarikan gandeng atau lawan yang sedikit lebih kecil (9-10). Adapun jika kita memelih ayam aduan yang memiliki tehnik bertarung rendah. Semisal jika kita mempunyai ayam aduan yang memiliki tehnik bertarung solah, kita bisa memilih lawan dari keturunan birma, jika ayam memiliki tehnik kontrol kita bisa mimilih lawan yang memiliki ukuran badan yang sedikit lebih kecil. Jika ayam aduan kita memiliki solah lari, kita bisa memilih lawan bangkok yang memiliki badan yang lebih gemuk dengan tulangan yang lebih kecil. Jika kita memiliki ayam tehnik pukul tarik seperti tehnik yang dimiliki ayam birma, kita bisa mencari lawan yang memiliki tulangan leher yang kecil. Hal demikian akan membuat ayam aduan kita bisa memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya.

Intinya, untuk mencari lawan kita harus sabar dan sebisa mungkin ayam aduan yang kita miliki lebih unggul, seperti ukuran badan serta tinggi yang sedikit lebih unggul ayam kita, selain itu kita harus pintar - pintar memilih lawan dengan usia yang lebih muda, jangan sampai kita memilih lawan yang memiliki usia jauh lebih tua dari ayam kita. Untuk mencari tahu apakah ayam lawan pernah ganti bulu, atau sudah tidak remaja lagi silahkan agan klik disini.

Dan demikianlah ulasan mengenai Rahasia menang adu ayam digelanggang atau arena sabung. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas dan semoga bermanfaat. Kunjungi juga www.bangkokterbaik.online untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Rahasia Menang Adu Ayam Digelanggang Atau Arena Sabung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel