Doping alami untuk meningkatkan stamina ayam aduan


Doping alami untuk meningkatkan stamina ayam aduan - Sebenarnya doping ini wajar - wajar saja kita berikan pada ayam aduan andalan kita. Karena, hal ini bertujuan untuk mendongkrak stamina dan juga mental ayam kita saat berada di gelanggang aduan. Doping ini dapat berupa doping alami dan juga doping buatan pabrik yang dapat dibeli di apotik ataupun di toko unggas. Dan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang tatacara membuat doping alami, antara lain sebagai berikut.


Pertama yang di butuhkan adalah bahan bahannya antara lain:


 Doping alami untuk meningkatkan stamina ayam bangkok aduan

- Air Jahe 1 ons ambil airnya atau 1 sendok teh jahe instan

- 3 siung bawang putih haluskan1 butir telur Bebek / ayam kampung

- Jerus nipis 1 biji (diambil airnya)

- Kopi bubuk asli 1 sendok teh

- Madu Tawon 1 sendok makan

- Merica 10 butir yang dihaluskan

- voer pakan ayam (594) secukupnya

Untuk cara pembuatannnya dengan mencampurkan seluruh bahan diatas kecuali voer. Kemudian aduk campuran bahan hingga merata sambil ditambahkan dengan voer 594 sedikit demi sedikit.

Setelah bahan tercampur rata, bentuk adonan tersebut sebesar jempol atau seukuran untuk dilolohkan pada mulut ayam nantinya, Berikan doping ini beberapa hari sebelum ayam diadu.

Bahan Kedua :


-Air

-Gula merah
-Timun

Cara membuatnya yakni dengan memarut gula merah dan timun dan campurkan dengan air secukupnya, untuk pemberian diberikan saat ayam akan berlaga yang dicampurkan ke dalam minuman ayam aduan tersebut.

Sedangkan untuk doping buatan pabrik yang banyak dipakai para botoh tua adalah Texas Combat atau Slasher, Doping ini dapat dibeli pada toko unggas atau apotik yang ada disekitar daerah agan. Untuk cara pemberiannya dapat mengikuti petunjuk penggunaan yang terdapat pada kemasan.

Itulah Doping ayam bangkok paling banyak digunakan botoh tua yang bisa agan gunakan untuk mendongkrak stamina dan mental ayam aduan andalan agan. Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Doping alami untuk meningkatkan stamina ayam aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel