Cara meningkatkan pukulan ayam bangkok aduan


Cara meningkatkan pukulan ayam bangkok aduan - Bila Ayam Bangkok yang agan miliki tidak bisa memberikan kemenangan atau tidak memiliki ciri khas pada umumnya. Hal pertama yang harus agan ketahui terlebih dahulu adalah Keturunannya. Bila keturunan ayam Bangkok aduan tersebut memang dari indukan yang berkualitas. Sudah pasti dan seharusnya ayam Bangkok aduan yang agan miliki juga memiliki kualitas bagus. Tetapi, bukan berarti kualitas tersebut tidak diiringi dengan latihan yang bagus juga. Karena, semua akan percuma saja tanpa adanya latihan khusus tersebut.

Namun, bila ayam Bangkok yang agan miliki memang terlahir dari indukan biasa. Bagaimanapun juga, ayam Bangkok aduan tersebut tidak akan bisa menjadi ayam petarung hebat dan mematikan.

 Cara meningkatkan pukulan ayam bangkok aduan

Maka dari itu, sebaiknya agan semua benar – benar harus memperhatikan pola latihan yang sepantasnya bagi ayam Bangkok tersebut. Bila ayam Bangkok aduan yang agan dapati memang sama sekali tidak bisa memberikan harapan banyak. Alangkah baiknya, jika agan menggantinya dengan yang baru dan menjual ayam lama. Rogohlah kocek agan sedikit lebih dalam lagi untuk menuai hasil yang maksimal tentunya.

Dan hal yang harus agan lakukan untuk meningkatkan power pukulan ayam bangkok antara lain.

Memberikan Pakan Dan Vitamin
Memberikan pakan yang mengandung banyak protein dan juga vitamin, sangat berguna untuk membuat fisik ayam tersebut lebih baik ketika menerima latihan yang cukup menguras tenaga. Bila fisik ayam tidak selalu terjaga dengan baik, latihan apapun tidak akan bisa diserap oleh ayam Bangkok. Jadi, biasakan sebelum latihan dimulai berikan terlebih dahulu gizi – gizi yang seimbang. Agar hasil dari latihan juga menjadi lebih sempurna dari sebelumnya.

Menambah Jamu
Untuk membuat fisik ayam Bangkok agan menjadi lebih prima lagi. Berikanlah tambahan racikan jamu dari bahan – bahan alami. Namun, janganlah agan memberikan ramuan atau jamu ini dengan cara berlebihan. Dan 14 resep jamu tradisional alami sudah saya rangkum disini.

Dan cara untuk melatih meningkatkan pukulan ayam bangkok adalah dengan cara berenang. Cara ini dipercaya mampu menguatkan otot dan nafas ayam Bangkok dengan sempurna. Jadi, lakukanlah kegiatan ini dengan rutin.

Jajal tarung dengan ayam yang memiliki postur badan yang sepadan. Namun, ayam lawan harus ditutup paruh dan tajinya. Mengapa ? Maksudnya, agar ayam bangkok bangkok aduan memberikan serangan dengan akurat di jajal tarung tersebut. Selain itu, ayam banggkok agan juga bisa menjadi lebih fokus nantinya. Bila sudah dirasa cukup latihan jajal tarung tersebut. Hentikan pertarungan.

Memasukan ayam Bangkok agan setiap pagi di kandang umbaran. Karena, biasanya didalam kandang umbaran pasti akan ada kayu angkringan. Nah, kayu angkringan inilah yang bisa membantu ayam bangkok aduan agan. Tujuannya adalah agar ayam bangkok aduan tersebut bisa melatih cengkraman – cengkraman kaki menjadi lebih bertenaga lagi.

Kurang lebihnya seperti itulah akhir dari artikel diatas, Bila agan memiliki saran dan kritik, silahkan tuangkan semuanya didalam kolom coment dibawah. Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas dan semoga bermanfaat. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Cara meningkatkan pukulan ayam bangkok aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel