Tips Memilih Anakan Ayam Bangkok Aduan Berkualitas


Tips memilih anakan ayam bangkok berkualitas - Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa penjelasan tentang kriteria anak ayam bangkok aduan berkualitas. Saat ini banyak sekali peternak yang membeli ayam petarung pada saat masih anak - anak, maka untuk mendapatkan anak ayam petarung yang memiliki kualitas super pastinya para peternak harus mencari saran untuk mengetahui ciri anakan ayam bangkok aduan berkualitas super.

Untuk ciri fisik anakan ayam bangkok yang memiliki kualitas super tidaklah mudah untuk diketahui. Namun, bukan berarti tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk memilih anak ayam bangkok yang sesuai dengan harapan. Dan kali ini saya akan memperdalam masalah ini. Saya sudah menemukan beberapa ciri anakan ayam aduan berpotensi juara, terutama bagi anak ayam bangkok aduan yang berusia kurang dari 5 bulan.

Beberapa saran yang dapat dilihat untuk anak ayam bangkok aduan berkualitas super, seperti berikut:

 Tips memilih anakan ayam bangkok berkualitas


1. Kepala anak ayam bangkok menyerupai kepala burung jalak


Bentuk kepala yang panjang, tebal dan kulit halus rata - rata anakan ayam aduan tersebut memiliki ketahanan yang baik terhadap perubahan cuaca yang ekstreme, tidak cengeng kompilasi sakit setelah bertarung, dan memiliki tampilan yang cenderung ideal.

2. Anakan ayam memiliki ciri fisik seperti elang.

Karakteristik ini menunjukkan bahwa anak ayam bangkok aduan memiliki paruh yang kuat, ganas dan mematuk off kompilasi tubuh lawannya.

3. Mata anak ayam yang indah bulat, jelas, dan ada (menonjol alis) kecil di dalam.

Mata seperti menunjukkan ayam bangkok aduan bahwa orang dewasa memiliki tingkat kewaspadaan tinggi terhadap gerakan yang sulit untuk diserang dan terluka lawannya.

4. Kaki sebagai prioritas utama dalam pilihan anak ayam berkualitas bangkok.

Kaki yang sebanding dengan lutut menonjol ke belakang, jari-jari yang panjang, terbuka dan skala agak kering adalah ciri khas calon juara ayam bangkok aduan. Pukulan ayam bangkok aduan dengan karakteristik khusus dan sangat kuat. Dan kuda - kudanya Tentu seimbang.

5. Tiga bagian penting dari tulang digunakan sebagai indikator kualitas anakan ayam juara

Ketiganya adalah tulang, tulang dan tulang. Tulang leher cukup panjang dan lebar. tulang leher seperti ini benar-benar mendukung gerakan kepala di masa depan. Salah satunya untuk ngalung (ngunci). Tulang memanjang dari dada ke tulang belakang, Lembaga tulang rapat, kuat dan sulit untuk disentuh, tulang belakang dengan badan dan tulang ekor.

Dan tulangan kaki ada dua jenis, yaitu persegi bulat dan lekukan seperti belimbing. Untuk jenis ayam bangkok aduan agan harus memilih jenis ayam bangkok aduan yang memiliki tulangan kaki bulat. Jenis tulang yang biasa dihasilkan dari tulangan kaki bulat adalah pukulan yang keras dan tentunya menyakitkan.

Artikel diatas adalah beberapa ciri fisik yang dapat memandu agan dalam memilih anakan ayam bangkok berkualitas. Terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat buat agan, khususnya penghobi ayam aduan. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Tips Memilih Anakan Ayam Bangkok Aduan Berkualitas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel