Manfaat pemberian bawang putih pada ayam bangkok aduan


Manfaat pemberian bawang putih pada ayam aduan - Ternyata bawang putih ini banyak sekali kegunaanya untuk ayam bangkok aduan, Nah buat agan yang penasaran dengan manfaat pemberian bawang putih pada ayam bangkok aduan, berikut beberapa manfaatnya:

Manfaat pemberian bawang putih pada ayam bangkok aduan.


 Manfaat pemberian bawang putih pada ayam bangkok aduan

Ada beberapa manfaat yang baik untuk ayam bangkok, salah satunya adalah melancarkan peredaran darah dan membuka pembuluh darah yang tersumbat.

Bawang putih mengandung anti peradangan, jika ayam mengalami radang tenggorokan/"manikan" atau ayam sering tersedak ketika makan, dengan menumbuk bawang secukupnya dan melolohkan pelan-pelan ini akan melancarkan tenggorokan, meredakan nyeri.

Manfaat yang lain adalah dipercaya dapat meredakan nyeri pada otot dengan cara mengompreskannya ke bagian yang terasa nyeri setelah bertarung.

Menyembuhkan korep, bawang putih sudah terbukti memiliki khasiat anti radang, karena mampu melawan infeksi dan bakteri maupun jamur, untuk pengobatan korep, dengan merendam bagian tubuh yang terserang korep kedalam air hangat yang sudah dicampur dengan cincangan bawang putih, bermanfaat untuk menghilangkan rasa gatal yang diakibatkan oleh jamur.

Cara pemberian bawang putih pada ayam bangkok


Ada berbagai cara dalam memberikan bawang putih ini ke ayam bangkok aduan, ada yang dilolohkan dan ada yang dikompreskan, jika ayam bangkok kita sakit di bagian luar, kita bisa mengkompresnya dengan bawang putih yang di haluskan. Bigitupun sebaliknya.


Demikian artikel dari saya mengenai manfaat pemberian bawang putih pada ayam aduan. Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat membuat ayam bangkok atau ayam aduan agan menjadi lebih kuat dalam bertarungnya dan dapat meningkatkan performa ayam bangkok agan-agan semua. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Manfaat pemberian bawang putih pada ayam bangkok aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel