Ciri khas dan kelebihan ayam aduan rawis klawu


Salah satu ciri ciri ayam aduan rawis klawu adalah bulunya yang berwarna keabu abuan namun agak sedikit gelap. Terkadang ada yang memiliki sedikit rawis berwarna merah yang di sebut klawu geni. Dari berbagai sumber lain tak banyak para bobotoh yang memiliki ayam aduan rawis klawu, karena paduan warnanya yang kurang menarik.

Namun sesuai pengalaman saya. Ayam aduan yang memiliki rawis klawu dan ayam aduan yang memiliki rawis blorok memang ada katurangan atau kelebihan tersendiri. Gaya tarung serta tehnik pukulan pun hampir sama. Untuk ayam rawis klawu, ayamnya pintar dan cerdik. Untuk ayam rawis blorok, cepat dan rajin mencari sela untuk melepaskan pukulan. Tapi disini saya tidak akan membahas tentang ciri khas ayam aduan jenis blorok.

 Ciri khas dan keunggulan ayam aduan memiliki rawis klawu

Untuk ciri khas  ayam aduan rawis blorok saat bertarung klik disini.

Seperti judul artikel saya diatas, kali ini saya akan membahas tentang ciri khas dan kelebihan ayam aduan rawis klawu, adalah sebagai berikut:

1. Seperti yang kita ketahui bahwa ciri utama ayam aduan rawis klawu memiliki warna abu abu sedikit kehitam hitaman. Dan arti dari warna tersebut adalah abu abu menandakan ketenangan hitam menandakan kekejaman, kesimpulannya ayam klawu memiliki karateristik yang tenang namun mempunyai cara tersendiri untuk melepaskan pukulan yang mematikan.

2. Ayam aduan yang memiliki rawis klawu adalah jenis ayam bangkok yang mempunyai kecerdasan, memiliki srategi perang yang luar biasa seperti, mengatur serangan kapan akan menyerang dan kapan akan bertahan. Dengan pukulannya yang keras dan Karakternya yang tenang namun cerdas akan membuat ayam ini ditakuti oleh lawannya.

Hal yang perlu diperhatikan bahwa ayam aduan lebih dominan pada perawatannya, perawatan yang baik akan menghasilkan ayam aduan yang baik pula. Dan begitupun sebaliknya. Demikian artikel yang dapat saya sajikan buat agan terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat. Kunjingi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

0 Response to "Ciri khas dan kelebihan ayam aduan rawis klawu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel