Beberapa Ciri Ciri Dan Kelebihan Ayam Aduan Rawis Blorok Madu


Beberapa ciri ciri dan kelebihan ayam aduan rawis blorok madu - Warna rawis pada ayam aduan sangat beragam, seperti klawu, widu, wiring kuning dll. Dan salah satunya adalah blorok madu. Dan menurut cerita terdahulu warna rawis pada ayam memiliki katuranggan tersendiri, namun saya tidak akan membahas itu. Sesuai judul artikel kali ini, saya akan mengulas ciri ciri dan kelebihan ayam aduan rawis blorok madu.

 Ciri ciri dan kelebihan ayam aduan memiliki rawis blorok madu

Ciri ciri dari ayam blorok madu yaitu bulu dipenuhi warna bintik putih hampir keseluruh badan, biasanya ayam blorok madu memiliki beberapa warna. Yaitu warna dasar putih dengan warna rawis hitam, hijau dan merah. Tak heran dari warna bulunya yang beraneka ragam, ayam blorok madu pun salah satu ayam yang paling diminati. Selain warna bulu yang menarik ciri fisiknya pun terlihat seperti ayam petarung unggulan.


Dan dibawah ini adalah beberapa keunggulan ayam aduan rawis blorok madu, adalah sebagai berikut:


Salah satu kelebihan ayam aduan rawis blorok madu adalah mentalnya yang super. Tak peduli lawan besar dan tua pun akan dilawan. Intinya Ayam blorok madu memiliki mental yang cukup bagus dan siap mempertaruhkan nyawa hingga titik darah penghabisan.

Kelebihan lainnya untuk ayam aduan dengan rawis tersebut memiliki daya tahan yang cukup bagus. Ayam tersebu mampu menahan pukulan, cerdik dan juga lincah. Ciri khas ayam tersebut yaitu masuk kesela sela sayap untuk mencari kelengahan lawan dan langsung menyerang dengan pukulannya.

Namun disamping ulasan diatas jika kita tidak melakukan perawatan khusus, Tanpa stamina, tenaga dan otot yang baik, ayam tidak akan memiliki keunggulan apa pun. Jika agan tertarik dengan artikel tentang tiga cara mudah merawat ayam aduan muda klik disini.


Baca juga



Demikian artikel dari saya tentang ciri ciri dan kelebihan ayam aduan rawis blorok madu. Terima kasih sudah membaca sedikit informasi diatas dan semoga bermanfaat buat agan. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Beberapa Ciri Ciri Dan Kelebihan Ayam Aduan Rawis Blorok Madu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel