Contoh Desain Kandang Yang Baik Untuk Ayam Aduan Berkualitas Terbaik

Untuk bisa membuat kandang ayam yang baik untuk persinggahan ayam aduan yang terbaik memanglah menjadi sebuah idaman dari beberapa penghobi ayam aduan, tak heran jika penghobi ayam aduan saat ini berlomba lomba untuk membuat kandang ayam yang baik dan juga berkualitas bagus.

 Desain kandang ayam terbaik

Selain nyaman untuk sang ayam juga sangat praktis untuk ditaruh dihalaman rumah karena disaign nya yang rapi, jika ingin mempermudah untuk membersihkan kotoran - kotoran ayam aduan kita, berikan slorogan untuk pembuangan kotoran seperti gambar dibawah ini.

 Desain kandang ayam terbaik

Faktor utama untuk memenangkan sebuah pertandingan dalam arena laga ayam aduan adalah fisik ayam yang baik dan trak keturunan yang baik serta perawatan yang baik tentunya. Jikalau kandang ayam aduan kita seperti gambar dibawah ini, bukan tidak mungkin jika kita akan sangat bersemangat dalam merawat ayam aduan kesayangan kita.

Gambar beradaa diakhir postingan, karna keterbatasan artikel tidak mencukupi untuk menampilkan iklan google adsense.

Jika kita mempunyai niat dan bersungguh sungguh. Sebenarnya langkah membuat kandang ayam aduan terbilang relatif sangat gampang, karena tidak memerlukan tehnik khusus. Hal utama untuk membuat kandang ayam aduan adalah bahan bahan yang akan digunakan, tentu siapapun bisa membuatnya. Jika bahan yang digunakan sudah siap, kita bisa mencoba untuk membuatnya, dan untuk ukuran dan disaignnya kita bisa browsing lewat internet.

Ulasan saya diatas hanya untuk memberi contoh gambar disign kandang yang baik, bersih dan juga rapi. Sama sekali tidak bermaksut untuk promosi. Namun, jika agan kesulitan membuat kandang tersebut dan memaksa untuk memesan kandang ayam persis seperti gambar diatas. silahkan agan klik disini.

Untuk harga Rp 500rb per plong, gambar diatas memiliki 6 plong, jadi 6 x 500.000 = 3.000.000. bahan menggunakan kayu durian, untuk ukuran dalam 75cm x 80cm, tergantung permintaan. Dan harga belum termasuk ongkir(ongkos kirim) Perlu dicatat pemesan khusus wilayah jepara dan sekitarnya. Tidak mengirim untuk luar jawa. Karna mempersulit pengiriman.

Namun, sangat disarankan jika agan mau memiliki kandang yang sederhana namun nyaman untuk ayam aduan dan pastinya juga kokoh, agan bisa membuatnya dari kayu dan juga bambu. Untuk rangka kandang menggunakan bahan kayu, namun yerlebih dulu diberikan lentrek (obat kayu) agar tidak mudah rapuh. dan untuk jari - jari agan bisa menggunakan bahan bambu, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Gambar terlalu gelap, kurang relevan sehingga gambar saat ini tidak tersedia,

Mungkin sampai disini dulu artikel kali ini, mengenai contoh desain kandang yang baik untuk ayam kualitas terbaik. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca. Semoga ulasan kali ini dapat mendorong agan untuk membuat kandang dan merawat ayam aduan lebih baik lagi. Dan salam satu hobi.

Desain kandang ayam terbaik



0 Response to "Contoh Desain Kandang Yang Baik Untuk Ayam Aduan Berkualitas Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel