Obat Ampuh Mengobati Cacar Atau Kutil Pada Ayam Aduan


Salah satu penyakit yang dapat menyerang ayam aduan adalah cacar atau kutil. Pada umumnya penyakit ini menyerang pada kulit bagian muka. Dan sebagian penghobi ayam aduan tentunya sangat khawatir bila penyakit kutil ini terjadi kepada ayam aduan kita, khususnya newby. Namun agan tidak perlu kawatir karena apapun penyakit yang menyerang ayam aduan, pasti ada obatnya.

 Mengobati kutil pada ayam aduan

Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi untuk mengobati penyakit tersebut. Dan di bawah ini adalah beberapa obat yang sudah terbukti ampuh menghilangkan kutil pada ayam aduan yang sudah dikenal sejak dahulu.

Jenis obat yang pertama untuk menyembuhkan kutil pada kulit ayam adalah sebagai berikut:


Neo Ultrasiline



 Obat cacar atau kitil pada ayam aduan


Neo Ultrasiline adalah Obat jenis cream yang berfungsi untuk menyembuhkan kutil pada ayam. Obat ini mengandung Clotrimazole 20 mg yang merupakan golongan imidazole sebagai Obat Anti jamur yang sangat ampuh menghilangkan kutil pada aam aduan. Untuk cara penggunaannya cukup oleskan Neo Ultrasiline pada arena kutil menggunakan kain bersih, lakukan rutin 3kali sehari pagi, siang dan sore.

Jenis obat cacar atau kutil yang kedua adalah sebagai berikut:

Callusol


 Obat cacar atau kutil pada ayam aduan


Callusol dalah obat kutil yang memiliki kandungan asam salisilat dan juga monografi yang berfungsi untuk mengobati penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur. Untuk cara penggunaannya tuangkan cairan callusol ke kapas atau kainbersih secukupnya, kemudian tempelkan pada area kulit ayam yang terserang kutil tersebut. Obati 3 kali sehari pagi, siang dan sore.

Demikian sedikit informasi dari saya tentang cara megobati kutil pada ayam aduan, Semoga Artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk para penghobi ayam aduan. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini dan kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk menambah wawasan tentang cara merawat, mengobati dan ciri fiaik ayam aduan.

0 Response to "Obat Ampuh Mengobati Cacar Atau Kutil Pada Ayam Aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel