Keistimewaan sisik kaki ayam aduan satria sinekti yang mematikan


Keistimewaan sisik kaki ayam aduan satria sinekti yang Mematikan - Sebagai pecinta ayam bangkok aduan tentunya dalam menentukan ayam laga pilihannya yang di harapkan adalah, sanggup meraih kemenangan atau penghargaan. Dan tentunya hal tersebut tidak lepas dari perhatian pada katuranggan kaki yang kemudian juga tehnik bertarung, postur badan, tebal tulangan dan sebagainya. Faktor pendukung berkualitasnya ayam aduan adalah bentuk kaki ayam tersebut, yang dimana kaki ayam aduan merupakan senjata dalam melepaskan pukulan, melukai bahkan sanggup membunuh lawan.

Selain itu katuranggan sisik kaki ayam aduan bagi sebagian bobotoh mempunyai arti tersendiri. Seperti yang kita ketahui bahwa bentuk kaki ayam aduan mempunyai sisik yang beraneka ragam, namun yang akan saya bahas kali ini adalah sisik kaki ayam aduan jenis satria sinekti, dimana ayam aduan dengan kaki tersebut telah diyakina mempunyai kelebihan yang tidak perlu diragukan lagi.

Untuk ciri-ciri sisik kaki ayam aduan jenis satria sinekti mempunyai kaki berbentuk bundar dan tanpa ruas sisik, dengan kulit kaki yang keras dengan warna-warna kaki bisa hitam, putih dan juga bisa kuning. Bentuk kaki ayam aduan satria sinekti yang diketahui mempunyai ciri kaki yang tampak tanpa di tempeli oleh sisik, oleh sebab itu ayam tersebut juga sanggup mempermudah penggemar ayam aduan dalam menentukan ayam yang akan dinobatkan sebagai ayam andalannya. Sebab bagi ayam aduan dengan model sisik, letak sisik, jumlah sisik mempunyai arti tersendiri khususnya dari kualitas ayam tersebut.

Dan dibawah ini adalah keistimewaan sisik kaki ayam aduan satria sinekti yang Mematikan, antara lain adalah sebagai berikut.

 Kelebihan sisik kaki ayam aduan satria sinekti yang menakutkan

1. Keistimewaan ayam aduan memiliki sisik kaki satria sinekti dipercaya sebagai ayam aduan menangan.

2. Keistimewaan sisik kaki satria sinekti mempunyai pukulan yang kuat serta mematikan. Hal tersebut karena sisik ini memiliki struktur yang keras bahkan hanya seperti tulangan saja.

3. Ayam bangkok dengan sisik kaki satriya sinekti ini sulit untuk dikalahkan karena ayam bangkok ini termasuk yang dikeramatkan, tetapi perlu diingat, meskipun sudah memiliki katuranggan, harus diimbangi dengan perawatan yang maksimal, pelatuhan fisik yang tepat khususnya kemapuan dalam bertarung,

4. Ayam bangkok dengan sisik satria sinekti mempunyai harga yang mahal, bahkan bisa mencapai 10 kali lipat dari ayam aduan lainnya. Hal tersebut disebabkan karena ayam bangkok dengan sisik kaki tersebut masih sangat jarang ditemui. Selain itu ayam bangkok memiliki sisik kaki satriaa sinekti mempunyai tehnik bertarung yang arogan.

5. Keistimewaan ayam aduan satria sinekti konon mempunyai kaki dan juga lengan/ paha yang besar dan keras. Sehingga menjadikan lawan mudah menyerah. yang kononnya lagi hanya berbenturan dengan kaki saja ayam lawan bisa terkelupas kulitnya, hal itulah yang sangat ditakuti oleh ayam lawan sehingga lawan mudah lari.

6. Keistimewaan dari ayam aduan memiliki sisik kaki satria sinekti pada zaman dahulu tidak sanggup di kalahkan oleh ayam lain sebab ayam tersebut bersosok sebagai ayam yang dipuja puja dan dikeramatkan.

7. Ayam bangkok satria sinekti semenjak dahulu di kenal dengan digdaya atau lebih tepatnya mempunyai kelebihan sebagai ayam aduan yang ampuh. Sampai-sampai dalam laga bertarungnya di katakan sebagai ayam aduan dengan pola pertarungan yang tidak masuk akal.

8. Ayam aduan memiliki sisik kaki satria sinekti di kenal dengan ayam berpetuah di mana pemiliknya selalu mempunyai keberuntungan.

Demikianlah sedikit informasi kali ini mengenai keistimewaan sisik kaki ayam aduan satria sinekti yang mematikan. Terima kasih sudah meliangkan waktu untuk membaca artikel diatas dan semoga bermanfaat buat agan-agan semuanya, khususnya penghobi ayam bangkok aduan. Kunjungi juga www.bangkokterbaik.online untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Keistimewaan sisik kaki ayam aduan satria sinekti yang mematikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel