Cara Memaksimalkan Paruh Untuk Meningkatkan Pukulan Ayam Aduan


Cara memaksimalkan paruh untuk meningkatkan pukulan ayam aduan - Seperti yang kita ketahui bahwa ayam aduan sebelum melakukan pukulan pastunya akan mematuk terlebih dahulu. Dan perlu agan ketahui juga bahwa paruh ayam aduan yang kesulitan untuk memegang rawis lawan pastinya akan berdampak pada pukulan yang kurang maksimal, dan tentunya pukulan kurang akurat. Mungkin ada juga beberapa ayam aduan yang melakukan pukulan dengan cara terbang /nyawat. Namun, secara umum kualitas gigitan merupakan suatu hal yang akan di gunakan ketika ayam aduan tedesak, seperti mematuk punggung dan kemudian melepaskan pukulan dan lain sebagainya.

Adapun cara memaksimalkan paruh ayam aduan untuk meningkatkan pukulan ayam aduan, antara lain adalah sebagai berikut.

 Cara memaksimalkan paruh ayam aduan untuk meningkatkan pukulan

Cara pertama yang dapat agan lakukan dengan cara memegang kepala ayam aduan dengan tubuh ayam dijepit dengan kedua paha dan setelah itu bisa melakukan dengan cara mengamplas bagian paruh bagian dalam dengan cara mulut ayam dibuka dengan jari telunjuk. Bagian paruh yang diamplas adalah bagian sisi kiri dan juga sisi kanan yang berwarna bening dan juga tipis yang terdapat pada bagian tepi paruh ayam tersebut.

Dan setelah bagian tipis tersebut selesai diamplas kemudian dilanjutkan dengan memotong paruh sehingga paruh bagian atas lebih panjang sedikit dari paruh bagian bawah. Paruh yang bagus adalah paruh bagian atas lebih bapnjang dari paruh bagian bawah kiri2 2-3ml. Hal yang harus diperhatikan adalah kedua paruh bagian atas dan bagian bawah harus terlihat rapi, rapat dengan ujung paruh berbentuk tidak terlalu runcing. Dengan pasangan paruh ayam asuan seperti diatas maka gigitan ayam akan terasa kuat, dan tidak licin sehingga ayam tidak menunggu lama untuk melakukan pukulan.

Dan demikian akhir dari sedikit informasi tentang cara memaksimalkan paruh untuk meningkatkan pukulan ayam aduan. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas dan semoga dapat bermanfaat. Kunjungi juga www.bangkokterbaik.online untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Cara Memaksimalkan Paruh Untuk Meningkatkan Pukulan Ayam Aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel