Cara Pemberian Daun Pepaya Pada Ayam Aduan

Cara pemberian daun pepaya pada ayam bangkok aduan - Cara pemberian daun pepaya pada ayam aduan yang baik dan benar adalah salah satu hal yang harus di perhatikan, agar khasiat yang terkandung dalam daun pepaya dapat di serap tubuh ayam tersebut dengan baik. Adapun langkah-langkah pemberian daun pepaya pada ayam aduan antara lain adalah sebagai berikut.

Cara Pemberian Daun Pepaya Pada Ayam Bangkok Aduan

 Cara pemberian daun pepaya pada ayam aduan

Hal yang pertama yang harus di lakukan adalah memilih daun pepaya yang akan agan berikan pada ayam aduan kesayangan anda, dan usahakan memilih daun pepaya uang lebih muda.

Perhatikan umur ayam aduan tersebut, jika umur ayam aduan masih berusia di bawah 7 bulan, pemberian daun pepaya yang baik adalah dengan cara di cincang atau di potong kecil-kecil, selanjutnya agan dapat mencampurkan dengan vour, bekatul dan sedikit nasi, lakukan pagi dan sore secukupnya. Untuk pemberian bisa di lakukan 3-4 x sehari.

Untuk ayam usia 7 bulan keatas, lakukan pemberian daun pepaya dengan cara dihaluskan, kemudian agan bisa langsung melolohkannya. Lakukan pemberian daun pepaya pada pagi hari antara jam 07:00 - selesai, pemberian daun pepaya sebelum ayam dimandikan, setelah ayam aduan selesai di mandikan, selanjutnya ayam di jemur, cukup 3-4 hari sekali secukupnya.

Hentikan pemberian daun pepaya kurang lebih seminggu sebelum ayam diadu atau di tarungkan, untuk persiapan ayam bangkok aduan seminggu sebelum diadu agan bisa klik disini.

Sedikit informasi mengenai cara pemberian daun pepaya pada ayam aduan semoga bermanfaat untuk agan. Dan terima kasih untuk agan yang sudah meluangkan waktu untuk membaca sedikit artikel diatas, semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi juga bangkokterbaik.online untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Cara Pemberian Daun Pepaya Pada Ayam Aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel