Ciri Ciri Khusus Ayam Bangkok Berkualitas Yang Wajib Kamu Tahu


Ciri ciri khusus yang terdapat pada ayam bangkok aduan berkualitas - yang dapat dijadikan patokan untuk mengetahui ciri ayam bangkok berkualitas, apa sajakah itu? Para peternak ayam bangkok, penghobi sabung maupun penggemar ayam aduan yang berasal dari negeri pagoda dn berbagai desa - desa terpencil sudah sepakat bahwa setidaknya ada beberapa ciri-ciri yang bisa dipakai sebagai tinjauan untuk menentukan kualitas seekor ayam aduan.

Dan ciri khusus ayam bangkok aduan berkualitas, antara lain sebagai berikut:

 Ciri ciri khusus ayam bangkok aduan berkualitas

1. Teknik Bertarung

Bagaimana kita dapat melihat teknik bertarung pada ayam Bangkok aduan yang bagus itu? Setidaknya, teknik bertarung ayam Bangkok yang bagus itu ada dua macam yang meliputi: bentuk pertahanan tadah pukul dan jenis pukulan.

2. Jenis Pukulan

Ada banyak jenis pukulan yang bagus yang dimiliki oleh ayam Bangkok aduan berkualitas, misalnya: teknik pukulan satu, teknik pukulan tembolok, dan sebagainya. Semua jenis pukulan yang dimiliki Ayam Bangkok sendiri tentunya baik, karena dapat berakibat fatal terhadap lawan. Apalagi, jika pukulan yang dilayangkan itu bersih dan tepat pada sasaran.

3. Konstruksi Tulangan

Konstruksi tulangan adalah salah satu kriteria yang harus dimiliki ayam petarung sehingga bisa memperkuat pertahanan pada ayam aduan tersebut. Hal ini sangatlah dibutuhkan untuk bertahan pada saat ayam menerima pukulan lawan yang memiliki teknik dan jenis pukulan setara atau lebih kuat.

4. Mental Bertarung

Seekor ayam aduan juga harus memiliki mental bertarung yang kuat dan tidak memilih milih lawannya. Sehingga, ayam tersebut tidak mudah menyerah dan lari ketika berada di tengah-tengah arena pertarungan. Biasanya, mental Ayam Bangkok Berkualitas ini didapat dari keturunan indukan, baik pejantan maupun betinanya.

5. Katuranggan yang Bagus (Bentuk Fisik)

Katuranggan (bentuk fisik) pada ayam bangkok aduan yang bekualitas sangatlah dinilai memiliki keistimewaan. Di antaranya adalah dapat memberikan wibawa dan juga kharismatik pada ayam tersebut. Sehingga, dengan melihatnya saja lawan akan minder atau takut sebelum bertarung di arena laga. Di samping itu, banyak pemilik ayam yang suka dengan sabung ayam lebih percaya diri dengan ayam Bangkok yang memiliki katuranggan bagus.

Baca jug


Katuranggan pada ayam Bangkok juga bisa menginformasikan tentang banyak hal, termasuk kualitas, gaya bertarung, dan kemampuan ayam serta harga jual pada ayam tersebut. Demikian sedikit informasi dari saya, sebelumnya terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas dan semoga bermanfaat buat agan. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam satu hobi.

0 Response to "Ciri Ciri Khusus Ayam Bangkok Berkualitas Yang Wajib Kamu Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel