Cara Mudah Memerahkan Badan Ayam Bangkok Dengan Cepat


Cara mudah memerahkan badan ayam aduan dengan cepat - Bagi para penghobi ayam aduan jika melihat ada warna merah pada bagian kulit ayam aduan yang tak ditumbuhi bulu, maka sang juragan akan sangat senang tentunya dan ingin berlama lama untuk memandangnya. Mengapa demikian? Karena warna merah itu menandakan kondisi ayam aduan sedang dalam kondisi sehat, wajahnya terkesan beringas dan sangat siap untuk bertarung.

Dan semua itu, kuncinya ada Pada pemiliknya yaitu rutin latihan, perawatan yang baik, serta jamu & vitamin yang diberikan pada ayam bangkok aduan harus rutin dan juga seimbang.

 Cara mudah memerahkan badan ayam aduan dengan cepat


Jika latihan yang agan diberikan kurang, maka ayam laga akan mudah lemah dan menjadi tidak vit. Demikian juga kalau pemberian jamu & vitamin kurang mencukupi, maka ayam aduan akan mudah sekali terserang penyakit.

Karena itu agar ayam aduan sehat dan kuat diperlukan latihan, perawatan, jamu dan juga vitamin yang seimbang serta sesuai dengan dosis supaya hasilnya maksimal. Untuk mendapatkan hasil yang bagus setiap botoh memiliki resepnya masing - masing.

Baca juga



Berikut Cara Mudah Memerahkan Badan Ayam Bangkok Aduan Dengan Cepat.

Menurut penuturan dari salah seorang bobotoh, penjemuran ayam aduan secara rutin setiap hari adalah salah satu cara membuat ayam aduan menjadi merah dan sehat. Selain itu juga perlu diberikan latihan sparing secara bertahap mulai 5 menit , 10, 15, dan seterusnya. Dan setiap kali ayam habis sparing selalu disteam dan juga diberikan Banner.

Sehari setelah sparing, ayam diberi jamu telor madu, lalu diberi ekstra fooding tomat dan juga belut secara bergantian (dua kali seminggu). Untuk takaran tomat sekitar 1/4 bagian dan 1 ekor belut untuk 3 ayam. Dan disela – sela itu berikan telur puyuh 1 butir. Dan perlu diingat untuk pemberian makanan tambahan itu tidak di hari yang sama.

Dengan pola makan, latihan serta perawatan yang baik dan konsisten akan membantu memperlancar metabolisme tubuh ayam aduan. Sampai sekarang pola perawatan ayam seperti ini cukup efektif untuk membuat badan ayam merah, sehat dan juga bergairah. Untuk agan yang tertarik dengan artikel tentang ciri ciri fisik ayam bangkok tak layak dijadikan calon petarung unggulan klik disini.


Baca juga



Sekian sedikit tips dari saya mengenai cara mudah memerahkan badan ayam aduan dengan cepat. Semoga artikel diatas dapat menambah wawasan serta bermanfaat buat agan. Kunjungi juga https://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Salam penghobi sabung ayam.

0 Response to "Cara Mudah Memerahkan Badan Ayam Bangkok Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel