Lima manfaat daging bekicot untuk ayam bangkok aduan


Manfaat pemberian bekicot pada ayam aduan - Bekicot adalah salah satu jenis siput darat yang bisa kita temukan dengan mudah di negara tropis seperti Indonesia. Dan banyak juga negara yang melarang pemeliharaan bekicot, karena mudah membawa parasit seperti cacing. Beberapa kasus menyebabkan radang otak akibat mengonsumsi bekicot. Oleh karena itu, agan juga harus berhati - hati dalam memilih jenis bekicot yang layak di konsumsi untuk anda sendiri maupun ayam aduan kesayangan anda.

Berikut manfaat daging bekicot untuk ayam bangkok aduan


 Manfaat Pemberian Bakecot Pada Ayam Aduan


1. Mempercepat penyembuhan luka



Jika ayam aduan anda memiliki luka yang tidak kunjung sembuh maka lendir bekicot bisa jadi solusinya. Lendir bekicot berfungsi sebagai antiinflamasi yang dapat membantu meredakan luka.


2. Sebagai sumber protein

Pemberian daging bekicot pada ayam aduan agan dapat berfungsi sebagai antibodi dan sumber energi.

3.Melancarkan pernafasan

ayam aduan tidak akan mudah lelah saat bertarung jika memiliki saluran pernafasan yang baik.


4. Obat kurap


seperti yang kalian ketahui bahwa lendir bekicot memang sekarang diandalkan untuk perawatan kulit dan wajah. Nah, ternyata lendir bekicot dapat mencegah sekaligus mengobati ayam aduan agan yang terserang kurap /korep.

5. Sumber omega 3

berguna untuk membuat bulu ayam aduan agan terlihat mengkilap dan lebih menawan di atas gelanggang arena. Jadi jangan heran jika agan melihat seekor ayam aduan yang memiliki bulu yang kuat dan indah.  Karena bisa jadi ayam aduan tersebut diberikan daging bekicot secara rutin sebagai pakan hariannya.

Baca juga




Demikian sedikit informasi mengenai manfaat bekicot untuk ayam bangkok aduan. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat dan salam satu hobi. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya.

0 Response to "Lima manfaat daging bekicot untuk ayam bangkok aduan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel