Melatih Fisik Ayam Bangkok Dengan Cara Renang - Meningkatkan Pukulan


Cara melatih fisik ayam aduan dengan cara renang - Melatih fisik ayam aduan adalah salah satu upaya yang dilakukan oleh para pencinta ayam aduan dengan tujuan agar ayam mereka menjadi kuat, sehat dan siap untuk bertarung. Hal utamanya adalah untuk meningkatkan pukulan ayam aduan tersebut. Dan harapan terbesar pastinya adalah sebuah kemenangan.

Cara melatih fisik ayam aduan dengan cara renang

 Cara Melatih Fisik Ayam Aduan Dengan Cara Renang

Berbagai metode pelatihan fisik akan dilakukan, misalnya saja latihan renang untuk meningkatkan kekuatan kaki dan stamina ayam bangkok aduan. Kita bisa menggunakan sungai, kolam, bak ataupun ember besar selama ayam masih bisa berenang kita cukup gunakan yang sederhana saja.

Dengan dilatih berenang ayam akan memiliki otot kaki yang bagus serta nafas yang bagus. otot kaki adalah kunci kekuatan pukulan, akurasi pukulan dan nafas adalah kunci stamina ayam saat bertarung. dengan metode latihan seperti ini diharapkan ayam jagoan kita bisa menang saat bertarung.

Ada banyak sekali cara dalam melatih ayam aduan, namun berenang sangat direkomendasikan, meski sebenanrnya pola tarung ayam berbeda-beda, tapi untuk berenang secara umum tidak memberikan efek negatif ke pola tarung ayam itu sendiri. Tapi tetap harus diingat bahwa melatih ayam bukan berarti memaksa ayam, jika ingin melatih dengan berenang, pakailah metode dengan tahapan waktu, pertama 5 menit, minggu berikutnya 10 menit, dan seterusnya, tujuannya agar ayam tidak shock atau kaget. Jika dipaksakan itu malah hanya akan merusak ayam.


Baca juga




Demikian sesikit informaai dari saya mengenai cara melatih fisik ayam aduan dengan cara renang. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel diatas. Semoga bermanfaat buat agan agan semuanya. Kunjungi juga http://bangkokterbaik.blogspot.com untuk membaca artikel menarik lainnya. Dan salam satu hobi.

0 Response to "Melatih Fisik Ayam Bangkok Dengan Cara Renang - Meningkatkan Pukulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel